Takluk Atas Inter Milan, Ini Kata Pelatih Juventus

Pemain Inter Milan rayakan gol ke gawang Juventus
Sumber :
  • AP Photo/Antonio Calanni

Milan - Juventus harus mengakui keunggulan Inter Milan dengan skor 0-1 dalam lanjutan Serie A matchday ke 23 di Stadion Giuseppe Meazza pada Senin dini hari kemarin, 5 Februari 2024.

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Satu gol Inter Milan dibukukan setelah pemain belakang Juventus melakukan gol bunuh diri di menit ke 37 ditorehkan Federico Gatti. Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Inter Milan vs Juventus

Photo :
  • AP Photo/Antonio Calanni
Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

Hasil ini membuat Inter Milan berada di puncak klasemen Serie A dengan 57. Sedangkan Juventus berada di peringkat kedua dengan 53 poin. Tampaknya Si Nyoya Tua akan merelakan gelar Serie A ke Nerazzurri.

Setelah pelatih berakhir, pelatih Juventus Massimiliano Allegri mengungkapkan bahwa Inter Milan merupakan kandidat kuat meraih scudetto musim ini.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

"Kami senang bisa menjalani pertandingan dengan baik namun kami merasa marah atas kekalahan ini. Tapi saya selalu mengatakan bahwa Inter Milan merupakan favorit meraih Scudetto," ungkap Allegri dilansir The Guardian, Selasa 7 Februari 2024.

"Dalam beberapa pertandingan ke depan kami akan melakukannya dengan baik untuk memenangkan pertandingan supaya tetap dekat dengan Inter Milan," lanjut mantan pelatih AC Milan itu.

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri

Photo :
  • AP Photo/Luca Bruno

Pada pertandingan selanjutnya, Inter Milan akan datang ke markas AS Roma. Sedangkan Juventus akan menjamu Udinese.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya