Incaran AC Milan di Bursa Transfer, Aroma Chelsea Makin Kental

Bek AC Milan, Jan-Carlo Simic
Sumber :
  • Spada/LaPresse via AP

Italia – AC Milan dikabarkan bakal agresif di bursa transfer musim panas mendatang. Mereka ingin mendatangkan sejumlah pemain yang dipercaya bisa menambah kekuatan tim di musim 2024/2025.

Jay Idzes Jaga Asa Venezia Promosi ke Serie A

Tiga nama incaran AC Milan sudah dibeberkan oleh Gazzetta Dello Sport adalah Trevoh Chalobah, Carney Chukwuemeka, dan Benoit Badiashile. Mereka semuanya sekarang ini masih terikat kontrak dengan Chelsea.

Dengan tersebarnya tiga incaran Milan ini, artinya aroma Chelsea akan semakin kuat. Sebelumnya ada Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic yang mereka datangkan pada bursa transfer musim ini.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Pemain AC Milan, Christian Pulisic

Photo :
  • Davide Spada/LaPresse via AP

Trevoh Chalobah mungkin bisa mudah didapatkan oleh Milan. Karena pemain berusia 24 tahun itu masih berkutat dengan cedera dan belum sekali pun bermain di musim ini.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Begitu pula untuk Carney Chukwuemeka yang dibeli Chelsea dari Aston Villa pada musim lalu. Gelandang berusia 20 tahun tersebut sempat absen panjang karena cedera lutut.

Dia baru kembali pada pekan ke-21 Premier League 2023/2024 dan menjalani tiga pertandingan beruntun. Tapi pada kesempatan itu, Carney Chukwuemeka cuma jadi pemain pengganti.

Milan mungkin akan sulit untuk mendapatkan Benoit Badiashile dari Chelsea. Karena dia baru dibeli dari AS Monaco pada Januari 2023 dengan mahar 40 juta euro atau setara dengan Rp673 miliar.

AC Milan Usai Tumbangkan Empoli

Photo :
  • Marco Bucco/LaPresse via AP

Di awal musim ini, bek berusia 22 tahun masih dalam tahap pemulihan cedera hamstring. Dia baru turun bermain di pekan ke-13 Premier League melawan Newcastle United, tapi sudah selama 90 menit.

Manajer Mauricio Pochettino masih kerap mengandalkannya untuk bermain penuh. Beberapa kali dia duduk di bangku cadangan dan masuk sebagai pengganti.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya