Sempat Unggul 3 Gol, Roma Akhirnya Kalah

Philippe Mexes Roma/kanan)
Sumber :
  • AP Photo/Carlo Baroncini

VIVAnews - Genoa tampil luar biasa. Sempat ketinggalan tiga gol lebih dulu namun mereka akhirnya mampu membalikkan keadaan dan akhirnya menang atas tamunya, AS Roma.

Sungguh sulit untuk mengejar defisit tiga gol dalam sebuah pertandingan sepakbola. Namun Genoa membuktikan kalau dengan semangat pantang menyerah, semuanya masih bisa diraih.

Bertarung di hadapan pendukung sendiri hari Minggu, 20 Februari 2011, gawang Genoa yang dijaga Eduardo jebol pertama kali oleh Philippe Mexes pada menit keenam.

Sepuluh menit kemudian, Nicolás Burdisso kembali memaksa Eduardo memungut bola dari dalam gawangnya. Hingga turun minum Genoa tertinggal 0-2.

Di menit 51 Genoa kebobolan lagi. Kali ini Francesco Totti yang mengoyak gawang Eduardo.

Tertinggal 0-3 tak lantas membuat Genoa lesu. Semenit kemudian satu gol balasan mereka cetak lewat Rodrigo Palacio. Kemudian berturut-turut Alberto Paloschi (68), Rodrigo Palacio (74) dan kembali Paloschi (85) mempermalukan Roma lewat gol-gol mereka.

Di penghujung pertandingan Genoa harus kehilangan satu pemain. Rafinha menerima kartu kuning kedua yang memaksanya untuk keluar lapangan.

Dengan kemenangan ini, Genoa naik ke peringkat 10 dengan 35 poin. Sedangkan Roma tetap di peringkat kedelapan dengan 39 poin.

Kesalahan Produksi dan Kritik Diabaikan, Perusahaan Boeing Dalam Ambang Krisis

Hasil lain:

Fiorentina    0-0    Sampdoria
Lazio    1-0    Bari

Ungkap Penyebab Kecelakaan Bus Maut di Subang, Polisi Lakukan Ini


Parma    2-2    Cesena
Udinese    0-0    Brescia

Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya

Piala AFF U-19 2024 Digelar di Surabaya

Surabaya akan jadi tuan rumah Piala AFF U-19 2024. Stadion Gelora Bung Tomo dan Stadion Gelora 10 November menjadi venue kejuaraan yang berlangsung pada 17-29 Juli 2024.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024