Preview Sampdoria vs Inter Milan

Inter Gunakan Pazzini Untuk Dekati Milan

Giampaolo Pazzini (depan) merayakan gol
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Inter Milan akan menghadapi Sampdoria hari ini di Stadion Luigi Ferraris dalam lanjutan Serie A, Minggu 27 Februari 2011. La Beneamata -julukan Inter- dipastikan diperkuat striker barunya Giampaolo Pazzini.

Jalani Tes Kesehatan Usai Ditangkap Kasus Narkoba, Epy Kusnandar: Alhamdulillah Sehat

Striker ini merupakan mantan pemain Sampdoria yang baru bergabung 28 Januari 2011. Pertemuan dengan mantan klubnya ini mendatangkan rasa emosi bagi sang striker. Namun, menurut pelatih Inter Leonardo, Pazzini akan bertindak profesional.

"Pazzini meninggalkan warisan penting di Sampdoria. Jadi pertandingan ini akan terasa emosional bisa kembali ke Stadion itu (Luigi Ferraris)," kata Leonardo dikutip dari Tribal.

Apa Motif Epy Kusnandar Pakai Narkoba?

"Tapi dia pemuda yang dewasa yang bisa mengatasi tekanan seperti ini," tambahnya.

Inter membutuhkan tiga poin dari Sampdoria karena bakal menipiskan jarak dengan pemimpin klasemen sementara, AC Milan. Pasukan Leo sekarang berada di peringkat tiga dengan meraup 50 poin. Sedangkan Milan sebagai pemuncak klasemen memiliki koleksi 55 poin, diikuti oleh Napoli di posisi dua dengan 52 poin.

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

Jika menang, Inter bisa melompati Napoli yang sehari kemudian akan bertandang ke markas Milan di San Siro. "Ini pertandingan istimewa buat saya. Saya menghabiskan dua tahun indah dan tidak bisa terlupakan di Genoa (kota kandang Sampdoria)," kata Pazzini kemarin dan berjanji tidak akan merayakan golnya ke jala Sampdoria.

Jemaah calon haji lansia kloter 1 Embarkasi Solo asal Temanggung ketika masuk ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Sabtu, 11 Mei 2024.

Embarkasi Solo Berangkatkan 11 Ribu Calon Jemaah Haji Lansia

 Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Solo mencatat terdapat sekitar 30 persen dari total calon haji 35.978 jemaah yang masuk kategori lanjut usia (lansia).

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024