Marchisio Bantah Tinggalkan Juventus Demi MU

Claudio Marchisio (Juventus/Putih) berebut bola dengan pemain Cesena
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Claudio Marchisio, gelandang timnas Italia membantah akan meninggalkan Juventus dan akan bermain di Liga Premier. Marchisio dikabarkan juga akan merumput di salah satu klub terbesar di Inggris yakni Manchester United.

Namun, dengan tegas ia menyatakan tetap akan bermain di Italia, dan tidak punya rencana untuk pindah dan ingin bertahan selama mungkin di Turin.

"Saya baru mendengar kabar itu. Kalau memang benar, tentu saya sangat tersanjung karena Manchester United adalah klub besar. Tapi itu bukan berarti saya akan menerima tawaran mereka dan meninggalkan klub yang sangat saya cintai ini," tukas pemain berusia 25 tahun ini dalam sebuah wawancara usai mengikuti latihan.

Menurutnya, dia tidak bisa membayangkan memakai kostum selain kostum Juventus. Apalagi, ia bertekad akan berada di klub Juventus dalam waktu yang sangat lama.

Waspada, Masyarakat Jangan Tertipu Ditawarkan Berangkat Haji Gunakan Visa Non Haji

"Fokus utama saya saat ini adalah membawa klub meraih hasil maksimal di sisa pertandingan musim ini," tuturnya.

Marchisio berharap Juventus tetap lolos ke Eropa pada musim mendatang. Mereka akan menjamu Genoa, Minggu 10 April 2011 waktu setempat dan berusaha bangkit dari kekalahan 2-0 dari Roma pada akhir pekan lalu. (eh)

Gunung Ibu Erupsi Kembali, Semburan Abu Membubung Tinggi 4.000 Meter!

Gunung Ibu Erupsi Kembali, Semburan Abu Tebal Membubung Tinggi 4.000 Meter

Gunung Ibu Erupsi Kembali, Semburan Abu Membubung Tinggi 4.000 Meter!

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024