Fiorentina Resmi Dilatih Delio Rossi

Delio Rossi
Sumber :
  • http://lazio.theoffside.com

VIVAnews – Fiorentina resmi memecat pelatihnya, Sinisa Mihajlovic. Sebagai gantinya, klub yang berjuluk La Viola itu menunjuk mantan pelatih Palermo, Delio Rossi. Berdasarkan laporan Football Italia, Rossi telah menandarangani kontrak hingga Juni 2013.

Demi Winger Fiorentina, MU Korbankan Rashford?

Direktur olahraga, Pantaleo Corvino bertemu dengan pelatih asal Serbia itu dan memintanya mundur. Namun, pria yang pernah bermain di Inter Milan itu menolak. La Viola akhirnya memutuskan untuk memecat Mihajlovic.

“Sinisa Mihajlovic telah bekerja dengan dedikasi dan profesionalisme. Kami ingin berterima kasih padanya dan berharap dia mendapatkan yang terbaik, maka karirnya bisa meningkat dengan kepuasan dan kesuksesan. Kami juga ingin berterimakasih pada staf teknis yang telah membantunya,” demikian bunyi pernyataan resmi Fiorentina.

Usai Bantai Fiorentina, Roma 'Pede' Tantang Madrid

Fiorentina kini berada di posisi ke-13 dengan mengoleksi 12 poin dari 10 pertandingan. Klub yang bermarkas di Artemio Franchi ini hanya bisa menang sekali dari 7 pertandingan terakhir. Itulah salah satu alasan La Viola memecat Mihajlovic.

Sebelumnya, Luigi Del Neri dan Carlo Ancelotti masuk bursa pengganti Mihajlovic, namun akhirnya Rossi yang ditunjuk.

Salah 2 Gol, Roma Bantai Fiorentina

Tugas berat Rossi tengah menanti. Dia akan memulai tugasnya sebagai pelatih Fiorentina dengan menjamu Milan di Stadion Artemio Franchi, Minggu 19 November 2011.

Tak Terpakai di MU, Januzaj Dibidik 2 Klub Serie A

Musim lalu, Januzaj sempat dipinjamkan ke Dortmund.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016