Montella Buka Peluang Chelsea Gaet Cuadrado

Juan Cuadrado
Sumber :
VIVA.co.id
Tak Terpakai di MU, Januzaj Dibidik 2 Klub Serie A
- Pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella membuka jalan bagi Chelsea buat mendapatkan wigernya, Juan Cuadrado. Dia menyebut
The Blues
Demi Winger Fiorentina, MU Korbankan Rashford?
bisa membawa pemain asal Kolombia itu ke Stamford Bridge asalkan bersedia memenuhi klausul tebusan.
Usai Bantai Fiorentina, Roma 'Pede' Tantang Madrid

Dalam kontrak Cuadrado tertera angka €35 juta, atau setara Rp489 miliar sebagai nilai tebusan. Artinya, klub tidak bisa menahan pemain jika ada yang menawar sesuai nilai tersebut.


Kondisi itulah yang sekarang diajukan Montella sebagai syarat bagi Chelsea buat menggaet Cuadrado. Itupun jika yang bersangkutan bersedia hengkang.


"Tentang Cuadrado sangat sederhana. Dia punya klausul tebusan yang tertulis di kontak," kata Montella.


"Jika ada tim yang siap membayar harga itu dan pemain kami mau hengkang, maka dia bisa pergi. Namun sikap dari klub saat ini, kami sama sekali tidak berniat menjual Cuadrado," sambungnya dikutip
Tribalfootball.


Cuadrado adalah pemain yang diminta langsung oleh manajer Jose Mourinho. Kabarnya pemain 26 tahun itu bahkan sudah dibidik sejak musim panas lalu.


Membela Fiorentina sejak 2012 lalu, pemain yang sempat tampil untuk Udinese dan Lecce ini semakin melejit namanya usai Piala Dunia 2014 kemarin. Dia menjadi salah satu pilar utama keberhasilan Kolombia menembus perempatfinal sebelum dilumpuhkan oleh Brasil.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya