Bomber Napoli Sepakat Gabung ke MU?

Penyerang Napoli, Gonzalo Higuain.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id - Kabar mengejutkan datang dari Napoli. Penyerang utama I Partenopei, Gonzalo Higuain, dikabarkan telah kian dekat dengan raksasa Inggris, Manchester United.

Dilansir Express, eks bomber Real Madrid ini kabarnya sudah menyetujui kontrak 5 tahun bersama armada Setan Merah. Dikaitkannya Higuain dengan MU bukanlah hal baru.

Sejak pemain berpaspor Argentina ini angkat koper dari Madrid menuju Napoli tahun 2013 lalu, MU juga sudah mengutarakan niat untuk memboyong penyerang 28 tahun ini. Sayangnya, Higuain justru lebih memilih hijrah ke Italia dibanding menuju Old Trafford.

Express juga melaporkan, kesepakatan yang terjalin antara Higuain dengan MU tak lepas dari peran Jose Mourinho, pelatih Higuain saat di Real Madrid. Mou digadang akan menggantikan Louis van Gaal di kursi manajer MU musim depan.

Untuk angka, MU harus menggelontorkan dana sebesar £62 juta, atau sebesar Rp1,2 triliun untuk bisa mendapat tanda tangannya.

Hampir 3 musim keberadaannya di San Paolo, Higuain sudah mencetak 82 gol dalam 143 penampilan di semua ajang. Ia juga sukses mendaratkan Piala Coppa Italia dan Supercoppa Italia buat klub asal kota Naples tersebut. (one)

5 Pertemuan Terakhir MU Vs Tottenham, Hujan Gol dan Pembantaian
Kapten Manchester United, Harry Maguire

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Bek Manchester United, Harry Maguire, dianggap belum pantas menjadi kapten di klub berjuluk Setan Merah itu.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022