Kekalahan Milan dari Juventus Seperti Pertarungan Tinju

Pemain AC Milan, Riccardo Montolivo
Sumber :

VIVA.co.id – Kapten AC Milan, Riccardo Montolivo merasa timnya layak menjadi pemenang di partai final Coppa Italia. Melawan Juventus di Stadion Olimpico, Roma pada Minggu 22 Mei 2016, Milan mesti menyerah dengan skor 0-1 dari Juventus.

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

Gol kemenangan Si Nyonya Tua dicetak oleh Alvaro Morata. Pemain asal Spanyol itu mengukir namanya dipapan skor, saat laga berjalan di menit ke-110. Sebuah laga yang menarik bagi para kedua penggemar kesebelasan.

(Baca juga: Gol Morata Bawa Juventus Pertahankan Gelar Coppa Italia)

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

"Hasil ini mengecewakan, seolah-olah, kami ada dalam pertandingan tinju dan akan menang poin," ungkap Montolivo, seusai laga kepada Rai Sport.

"Sayangnya, Anda membutuhkan saat-saat terakhir untuk menyelesaikan peluang yang ada, dan kami kurang dalam hal tersebut hari ini. Sedangkan Juventus bermain klinis," tambahnya.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Performa yang baik ini diharapkan gelandang asal Italia tersebut bisa berlanjut di musim berikutnya. Dia merasa, andai sejak awal musim ini, I Rossoneri bisa bermain seperti dini hari tadi, hasil yang mereka tuai tentu akan berbeda.

"Jika kami bermain dengan cara seperti ini sepanjang musim, tentu akan menghasilkan yang berbeda. Sekarang kita harus meletakkan garis ini, dan mengevaluasi ke mana arah kita selanjutnya," ujar Montolivo.

Kekalahan dari Juventus ini, sekaligus memupuskan mimpi Milan untuk berlaga di kancah kompetisi benua Eropa. Padahal, awalnya mereka ingin menang, karena mengincar target tampil di Liga Europa musim depan. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya