Pepe Reina Kesal Digosipkan Ingin ke Barcelona

Penjaga gawang Napoli, Pepe Reina.
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile

VIVA.co.id – Rumor bakal hengkangnya Claudio Bravo dari Barcelona ke Manchester City, merembet pada gosip lain yang melibatkan Pepe Reina. Kiper veteran Spanyol, itu diklaim telah menawarkan diri pada Barcelona, dan siap duduk tenang di bangku cadangan.

Duo Milan Siap-siap Dikangkangi Napoli Malam Ini

Belakangan, media banyak melontarkan gosip transfer, yang ternyata kerap tidak berdasar dan tentunya tak terbukti. Dikutip dari Give Me Sport, Rabu 17 Agustus 2016, ada kalanya gosip sengaja dihembuskan agen, misal untuk mendapatkan kontrak baru dengan gaji lebih besar bagi kliennya.

Namun, ada beberapa pemain yang sangat membenci isu bohong. Apalagi para pemain generasi saat ini, sangat beruntung dengan adanya media sosial, yang mempermudah mereka membuat klarifikasi secara cepat.

4 Fakta Menarik Usai Barcelona Pecundangi Napoli

Reina pun melakukannya pada Selasa malam 16 Agustus, dan menyampaikannya secara brutal. "Omong kosong! Saya tidak menawarkan diri saya pada siapa pun! Sudah cukup kebohongan. Selalu dan selamanya forza Napoli!"

Barcelona Pantang Kalah di Stadion Diego Armando Maradona

Sementara, pada isu Bravo ada sedikit kemungkinan benar. Sudah dua pertandingan Joe Hart tak diturunkan oleh Pep Guardiola. Pertama dalam laga perdana Premier League, dan kedua saat kualifikasi Liga Champions.

Manchester City diklaim sudah menyepakati nilai transfer sebesar £17 juta. Namun, Barcelona baru akan membuka pintu keluar bagi kiper Cile, itu setelah mereka mendapatkan kiper pengganti.

Pelatih AC Milan, Stefano Pioli.

AC Milan Diteror Pekan Berat, Pioli Ketar-ketir

AC Milan akan menghadapi 2 laga berat, Napoli dan Inter Milan.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022