Inter Tak Bisa Mainkan 2 Bintang Baru di Liga Europa

Gelandang Inter Milan, Joao Mario.
Sumber :
  • Twitter/@Inter

VIVA.co.id – Malang nian nasib dua bintang anyar Inter Milan, Joao Mario dan Gabriel 'Gabigol' Barbossa. Akibat tersandung kasus Financial Fair Play (FFP), kedua bintang La Beneamata ini takkan bisa bermain di ajang Liga Europa.

Joao Mario Apes Banget, Kembali Dibuang Inter Milan

Mario dan Gabigol merupakan rekrutan terakhir Inter jelang penutupan bursa transfer musim panas. Mario didatangkan dari Sporting Lisbon, sedang Gabigol diboyong Inter dari Santos.

Kedua pemain diharapkan mampu mendongkrak perfoma pasukan Frank de Boer musim ini. Namun sayang, keduanya justru tak bisa dimainkan De Boer di pentas internasional. Dilansir Soccerway, Mario dan Gabigol tak bisa dimainkan akibat pelanggaran Inter terhadap regulasi FFP.

Flamengo Permanenkan Status Gabigol dari Inter Milan

Inter yang terbukti melanggar regulasi FFP, sudah dikenai sanksi denda pada bulan Mei lalu. Selain itu, Inter juga sudah menyepakati pembatasan jumlah pemain yang normalnya 25 pemain, menjadi hanya 21 pemain.

Meski demikian, De Boer tetap bisa memasukkan dua nama rekrutan anyar lainnya, Antonio Candreva dan Ever Banega. 

Gelandang Inter Milan Lanjutkan Karier di Rusia

Nasib tak baik juga harus diterima oleh dua bintang Inter lainnya, Stevan Jovetic dan Geoffrey Kondogbia. Jovetic dan Kondogbia tak masuk dalam seleksi De Boer untuk Liga Europa.

Antony, Duel Manchester United vs Wolverhampton

Antony Dibuang MU demi Pemain Gagal Inter Milan

Manchester United sedang mempertimbangkan untuk merekrut Gabriel Barbosa dari Flamengo. Kesepakatan akan buat Antony terbuang dari Old Trafford.

img_title
VIVA.co.id
5 November 2023