Jadi 'Kayu Mati' Inter, Jovetic Bakal Hengkang Bulan Januari

Penyerang Inter Milan, Stevan Jovetic
Sumber :
  • Twitter/@sjovetic

VIVA.co.id – Malang nian nasib penyerang Inter Milan, Stevan Jovetic. Sudah hampir setengah musim Serie A, pemain asal Montenegro ini hanya menghangatkan bangku cadangan. Kabar beredar, Jovetic akan segera angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Jovetic sebelumnya punya harapan besar saat dipinjamkan Manchester City ke Inter awal musim 2015/2016. Awal musim lalu Jovetic sempat membuat Roberto Mancini yang kala masih menangani Inter, memberi kepercayaan.

Namun, cedera yang menimpa membuat Jovetic mengalami penurunan performa. Meski demikian, setelah masa peminjaman 18 bulan status Jovetic kemudian dipremanenkan Inter dengan kontrak berdurasi empat tahun.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Sayangnya, setelah mendapat kontrak baru, Jovetic justru kerap menjadi cadangan. Musim ini, Jovetic baru tampil dalam empat laga di ajang Serie A, dan belum sekali pun mencetak gol.

Yang terakhir, nama Jovetic bahkan tak masuk dalam daftar pemain saat Inter mengalahkan Sassuolo akhir pekan kemarin.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Dilansir Calciomercato, Jovetic kabarnya akan segera angkat kaki dari Inter. Bukan saja masalah jam bermain, kabar tak sedap lainnya beredar ada keretakan hubungan dengan rekan satu tim, Maurio Icardi. (ase)

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023