Tampil Impresif, Presiden Torino Ingin Permanenkan Hart

Penjaga gawang Torino, Joe Hart.
Sumber :

VIVA.co.id – Penampilan impresif yang ditunjukkan oleh Joe Hart selama di Torino akhirnya memikat presiden Il Toro, Urbano Cairo, untuk meminangnya secara permanen.

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Pemain 29 tahun itu bergabung secara pinjaman dengan Torino pada awal musim ini. Itu lantaran dia tak mendapat tempat di bawah asuhan Pep Guardiola.

Dia pun langsung dipercaya menjadi penjaga gawang utama tim besutan Sinisa Mihajlovic. Hart pun membalasnya dengan berhasil membawa Torino bercokol di posisi kesembilan klasemen sementara Serie A.

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity

Cairo pun percaya, performa menawan Hart lantaran dia bahagia di klubnya saat ini. Untuk itu, sang presiden tak ragu untuk mengamankan tanda tangan kiper berpaspor Inggris secara permanen.

"Terdapat hubungan yang baik dengannya. Dia sangat bahagia di Turin dan kami bisa bekerja dengan baik," ujar Cairo seperti dikutip Soccerway.

Makin Seru, Manchester United Samakan Kedudukan Lawan ManCity

Meski begitu, kepindahan Hart masih belum bisa terlaksana begitu saja. Sebab, semua keputusan masih perlu dibicarakan dengan Manchester City, selaku klub induk sang pemain.

"Semuanya tergantung pada ManCity, tetapi saya pikir hart akan senang untuk bertahan di Torino. Setelah itu, kami akan berbicara dengan ManCity tentang ide ini dan apa yang akan mereka lakukan," jelasnya. (ren)

Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech

5 Pemain Peraih Penghargaan Kiper Terbaik di Premier League Terbanyak

Ada sejumlah kiper di Premier League yang mendapatkan penghargaan Golden Glove atau kiper terbaik. Penghargaan tersebut pertama kali ada pada tahun 2005.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2023