Vicenzo Montella Yakin Musim Depan Tetap di AC Milan

Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA.co.id – Vicenzo Montella mengklaim jika ia mendapatkan dukungan dari suporter AC Milan. Meski mereka baru saja meraih hasil imbang melawan Atalanta 1-1, Sabtu 14 Mei 2017 dini hari.  

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dengan hasil imbang tersebut, membuat Milan berpeluang lolos playoff Liga Europa musim ini, meski harus berjuang ekstra keras. Milan kini berada di peringkat enam dengan 66 poin, selisih tiga angka dari Atalanta peringkat lima. 

Dengan menyisahkan dua laga lagi, dan dengan tambahan enam poin maka peluang itu terbuka. Namun, dengan catatan Atalanta tersandung di dua laga. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Saya merasa klub percaya dan ada proyek teknis serta ekonomi yang sangat penting di sini. Saya memiliki perjanjian dengan klub, jika tim memerlukan beberapa perbaikan. Itu pasti bisa dilakukan dengan meningkatkan kualitas dasar," kata Montella dikutip dari Soccerway. 

"Tapi, tim harus percaya dan berpikir masa depan, dan saya adalah pelatih mereka musim depan. Saya senang dan bahagia melatih tim ini," tutur Montella. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Sementara itu, Milan harus bersaing dengan Fiorentina dan Atalanta untuk memperebutkan tiket playoff Liga Europa. Selain itu, Milan harus bersaing dengan rival sekotanya, Inter Milan untuk memperebutkan posisi enam besar. 

Jika lolos, Milan akan mulai menjalani kualifikasi Liga Europa pada akhir Juli mendatang. Mereka juga akan melakukan tur ke China pada pramusim nanti. (art)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022