Masa Depan Tak Pasti, Joe Hart Nekat Tinggalkan Torino

Penjaga gawang Torino, Joe Hart.
Sumber :
  • Twitter/@TorinoFC_1906

VIVA.co.id – Joe Hart memastikan akan meninggalkan Torino musim depan. Penjaga gawang berusia 30 tahun ini dipinjamkan Manchester City ke Torino sejak awal musim lalu. 

Paulo Dybala Tambah Derita Juventus Usai Gagal Menang Derby

Dikutip dari Foxsport, penampilan Hart di Torino sebenarnya tidak terlalu mengecewakan. Bahkan, pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic, ingin mempermanenkan kiper asal Inggris ini. 

Namun, Torino terkendala biaya transfer dan gaji Hart. Setelah resmi meninggalkan Torino, Hart juga berharap ManCity segera menjualnya secara permanen. 

Curhat Miris Bos Juventus Usai Gagal Jinakkan Torino

"Terima kasih Torino. Saya bangga dapat bermain di klub yang spesial. Suatu hari saya akan kembali untuk bertemu kalian, untuk sementara saya akan pergi. Saya akan selalu mendukung Torino. Saya telah bertemu banyak orang spesial, dan ini menjadi pengalaman yang berharga bagi saya," kata Hart. 
 
Sementara itu, Hart dikaitkan dengan beberapa klub di Premier League dan Eropa. Namun, hingga saat ini belum ada satu pun klub yang mengajukan penawaran. 

Hart meninggalkan Etihad Stadium, semenjak Pep Guardiola menjadi manajer di Manchester City. Guardiola lebih memilih untuk mendatangkan kiper Claudio Bravo ketimbang memakai Hart. (one)

Juventus Gagal Jinakkan Torino
Penjaga gawang Arsenal, Petr Cech

5 Pemain Peraih Penghargaan Kiper Terbaik di Premier League Terbanyak

Ada sejumlah kiper di Premier League yang mendapatkan penghargaan Golden Glove atau kiper terbaik. Penghargaan tersebut pertama kali ada pada tahun 2005.

img_title
VIVA.co.id
18 Januari 2023