Bomber Tajam Torino Kian Dekat ke Milan

Penyerang Torino, Andre Belotti
Sumber :
  • Twitter/@gallobelotti

VIVA.co.id – Ambisi AC Milan untuk bisa mendapatkan penyerang muda Torino, Andrea Belotti, tampaknya akan segera terwujud. Presiden Torino, Urbano Cairo, akan  melakukan pertemuan langsung dengan sang pemain guna membicarakan kepindahannya ke Milan.

Donnarumma Bikin PSG Tewas, yang Girang Malah Fans AC Milan

Beloti memang jadi salah satu komoditi dalam bursa transfer musim panas 2017. Selain Milan, Manchester United dan Chelsea juga memasukkan nama Belotti dalam daftar buruannya.

Menurut laporan Football Italia, pertemuan antara Cairo dengan Belotti akan digelar pada Kamis, 20 Jul 2017, waktu setempat. Jika Cairo merestui, penyerang berusia 23 tahun ini akan segera merampungkan transfer bersama Milan.

Rekor Ngeri Clarence Seedorf di Liga Champions, Ronaldo-Messi Lewat

Untuk merealisasikan ambisinya, Milan harus menebus Belotti sesuai dengan klausul penjualan sebesar €100 juta, atau setara dengan Rp1,5 triliun.

Belotti sebelumnya didatangkan Torino dari Palermo awal musim 2016/2017. Meski masih berusia muda, Belotti mampu tampil eksplosif di ajang Serie A musim 2016/2017.

Mengharukan, Legenda AC Milan Clarence Seedorf Resmi Jadi Mualaf

Dalam 35 laga di ajang Serie A, Belotti mampu mencetak 28 gol. Catatan tersebut menempatkan Belotti sebagai pencetak gol terbanyak ketiga Serie A. Catatan 28 gol Belotti terpaut dua gol dari Edin Dzeko (AS Roma), satu gol dari Dries Mertens (Napoli), dan unggul dua gol dari Gonzalo Higuain (Juventus). (ase)

Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud

2 Predator AC Milan di Mata Stefano Pioli

AC Milan bakal berhadapan dengan Empoli dalam lanjutan Serie A. Jelang laga, Stefano Pioli bicara dua predator di timnya.

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2022