Liverpool Bantah Emre Can Merapat ke Juventus

Pemain Liverpool, Emre Can
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Emre Can santer diberitakan sudah setuju bergabung dengan Juventus. Tapi di lain sisi, kubu Liverpool, malah mengaku semakin dekat dengan kontrak baru pemain asal Jerman itu.

Inter Milan Pastikan Scudetto Bintang Kedua, Ini 7 Tim Tersukses di Serie A

Adalah manajer Juergen Klopp yang memberikan keterangan. Dia menyatakan sejauh ini pembicaraan perpanjangan kerja sama dengan Can berjalan mulus.

"Anda bisa bayangkan bagaimana kami melakukan pembicaraan dan merasa yakin dengan situasi yang ada. Tidak ada kemungkinan buruk, taoi sebelum semuanya benar-benar selesai kami tidak akan bicara," kata Klopp.

Prediksi Semifinal Coppa Italia: Lazio vs Juventus

"Can adalah pemain penting bagi tim. Kami tidak mau kehilangan pemain yang selalu masuk dalam line up," sambungnya dikutip Goal.

Sebelumnya muncul kabar can sudah setuju bergabung ke Juventus. Dia memang sengaja tidak memperpanjang kontrak yang akan selesai tahun depan supaya langkah keluar dari Anfield lebih ringan.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Bila benar sudah sepakat dengan pemain 23 tahun itu, maka Juventus tinggal melobi Liverpool agar mau melepas. Kabarnya, 'Si Nyonya Tua' sudah menyiapkan tawaran €35 juta.

Lazio vs Juventus

5 Fakta Menarik Juventus Melangkah ke Final Coppa Italia

Juventus menelan kekalahan atas Lazio dengan skor 1-2 dalam Semifinal Coppa Italia leg kedua di Stadion Olimpico pada Rabu dini hari tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024