Napoli Kudeta Inter Milan, Rekor Maradona Terkejar

Gelandang Napoli, Marek Hamsik
Sumber :
  • twitter.com/en_sscnapoli

VIVA – Napoli memetik kemenangan kala melawat ke markas Torino, Minggu 17 Desember 2017 dini hari WIB. Klub berjuluk Il Partenopei unggul dengan skor 3-1.

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Tambahan tiga angka membuat Napoli mampu mengkudeta Inter Milan dari posisi puncak klasemen. Kebetulan beberapa jam sebelumnya, La Beneamata kalah 1-3 dari Udinese di markasnya sendiri.

Yang menarik dari Napoli, bukan cuma kemenangan dan sukses mengkudeta Inter. Sebab, gelandang andalan mereka, Marek Hamsik mampu mengejar rekor Diego Maradona saat masih aktif bermain.

Ada Pemuja Maradona, Ini 6 Agama Teraneh yang Ada di Dunia

Dikutip dari Opta Paolo, Hamsik sudah mengoleksi 115 gol bersama Napoli di semua ajang yang diikuti. Jumlah tersebut sama seperti yang disumbangkan Maradona selama bermain di Napoli.

Pemain asal Slovakia tersebut sudah 10 tahun bermain bersama Napoli. Dia didatangkan dari Brescia pada awal musim 2007. Santer dikabarkan bakal digaet klub lain, namun dia tak kunjung hengkang.

Dampak Psikologis Perang Rusia-Ukraina kepada Pemain Atalanta

Kontraknya bersama Il Partenopei juga masih tersisa hingga 2020 mendatang. Masih berusia 30 tahun, bukan tidak mungkin gol demi gol bakal membuatnya melampaui rekor Maradona.

Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023