Barcelona Ingin Griezmann, Atletico Madrid Pasrah

Selebrasi Fortnite ala pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann
Sumber :
  • REUTERS/Vincent Kessler

VIVA – Antoine Griezmann menjadi komoditi panas dalam bursa transfer. Masa depannya bersama Atletico Madrid masih gelap, meski kontraknya baru akan berakhir pada 2022 mendatang.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Griezmann menjadi salah satu buruan Barcelona. Klub asal Catalan terus dikaitkan dengan pemain berusia 27 tahun tersebut sejak beberapa waktu belakangan.

Isu semakin berhembus kencang usai Griezmann tampil apik membawa Atletico menjadi juara Liga Europa. Dia mencetak dua gol pada laga final melawan Marseille, Kamis dini hari WIB 17 Mei 2018.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Selebrasi Fortnite ala pemain Atletico Madrid, Antoine Griezmann

Melihat kondisi yang ada, General Manager Atletico, Miguel Angel Gil Marin memilih pasrah. Dia cuma bisa bersandar kepada sisi emosional Griezmann terhadap Los Rojiblancos.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

"Ini semua akan bergantung pada sisi emosionalnya dengan klub. Jika dia ingin membuat sejarah di Atletico Madrid atau dia pergi klub lain dan takkan pernah masuk dalam cerita sejarah," ujar Marin, dikutip dari Tribal Football.

"Jia dia memutuskan untuk pergi, kami akan menghormati keputusannya. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, tetapi keputusan tidak diambil usai pertandingan final ini," imbuhnya.

Penampilan pemain asal Prancis tersebut bersama Atletico musim ini memang gemilang. Dia mencetak 19 gol dan sembilan assist di LaLiga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya