Kembali Gagal Menang, Madrid Kini Salahkan Wasit

Pelatih Real Madrid, Santiago Solari
Sumber :
  • Standard.co.uk

VIVA - Real Madrid menelan kekalahan kala menjamu Real Sociedad dalam laga lanjutan LaLiga, Senin 7 Januari 2019 dini hari WIB. Pelatih Los Blancos, Santiago Solari, menuding wasit jadi biang kekalahan timnya.

Pengakuan Jose Mourinho Ingin Jadi Pelatih Lionel Messi

Dalam pertandingan yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid kalah dengan skor 0-2. Ini jadi kali kedua Madrid gagal menang secara beruntun, setelah tiga hari sebelumnya, harus puas diimbangi Villarreal.

Solari menilai Madrid sedang tidak beruntung saja. Itu terlihat dari 28 tembakan yang diciptakan tak ada yang jadi gol.

"Semuanya seperti terbalik di laga ini. Kami sama sekali tidak memulai pertandingan dengan baik," kata Solari, seperti dikutip Marca.

Kylian Mbappe Ngebet Bertemu Jerman di Final Piala Eropa 2024: Kami Haus Kemenangan

"Setiap 'hadiah' (kesalahan Madrid) yang kami berikan pada Sociedad, harus dibayar dengan harga sangat mahal. Kami memang bisa kembali ke bentuk terbaik usai tertinggal, tapi gagal mencetak gol," lanjutnya.

Lebih lanjut, Solari juga memprotes wasit yang tidak memberi penalti atas pelanggaran pada Vinicius Junior. Juga, tidak menggunakan Video Assistant Referee (VAR) saat insiden itu terjadi.

Pelaku Rasisme kepada Vinicius Junior Dihukum Penjara

"Sungguh tidak ada yang bisa mengerti, karena pelanggaran terhadap Vinicius tidak menghasilkan penalti. Pelanggaran itu tampak jelas buat saya. Kelalaian seperti itu membuat Anda alami kerugian dalam sepakbola," ujar Solari. (sat)

Gelandang Timnas Kroasia, Luka Modric

Jelang Piala Eropa 2024, Luka Modric Dikabarkan Tak Senang Jarang Main di Real Madrid

Minimnya menit bermain di Real Madrid ternyata membuat kapten Timnas Kroasia, Luka Modric, tak senang belakangan ini jelang Piala Eropa 2024.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2024