Tangisan Pemain Atletico: Godin Jangan Pergi!

Pemain Atletico Madrid, Diego Godin, rayakan gol.
Sumber :
  • https://twitter.com/LaLigaEN

VIVA - Diego Godin dikabarkan sudah hampir pasti berlabuh ke Inter Milan pada jendela transfer Januari ini. Rekan setimnya di Atletico Madrid, berharap Godin tetap bertahan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Kontrak Godin bersama Los Rojiblancos memang bakal habis akhir musim ini. Bek berusia 32 tahun itu pun sudah bisa menjadi incaran beberapa klub.

Inter menjadi tim yang terdepan untuk mendapatkan jasa Godim. Kabarnya, La Beneamata sudah sudah mengajukan kontrak dua tahun untuk pria asal Uruguay itu.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Gimenez yang menjadi tandem Godin di Atletico dan timnas Uruguay, tak transfer tersebut terjadi. Dia mengaku sangat membutuhkan Godin, begitu juga Atletico.

"Ada banyak pembicaraan tentang rekan satu tim dan aku ingin semua orang bekerja dengan baik dalam kariernya. Tetapi aku ingin bersamanya karena mereka adalah pemain hebat dan kami membutuhkannya," kata Gimenez dikutip dari FourFourTwo.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

"Aku harap tak ada yang pergi, aku mencintainya secara pribadi. Klub juga mencintainya dan akan melakukan yang terbaik untuk semua orang. Aku berharap Diego jadi rekanku dalam waktu yang lama," lanjutnya.

Godin sejauh ini sudah membela Atletico selama 9 musim. Selama membela Atletico dirinya sudah meraih trofi La Liga, Copa del Rey, dua gelar Liga Europa, dan tiga Piala Super Eropa. (sat)

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022