Peluang Barcelona dan MU Gaet Griezmann Kembali Terbuka

Antoine Griezmann saat masih berseragam Atletico Madrid.
Sumber :
  • Twitter/@atletienglish

VIVA – ?Atletico Madrid goyah setelah bek andalan mereka, Lucas Hernandez, dipastikan hengkang. Pemain asal Prancis itu resmi akan pindah ke Bayern Munich musim depan.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Bukan hanya akan memperlemah barisan pertahanan Atletico, hengkangnya Hernandez diyakini bakal membawa efek domino, menyeret pemain lain buat mengikuti langkahnya.

Dalam hal ini, Antoine Griezmann yang paling ditakutkan hengkang. Sang penyerang merasa ditinggal sahabat dekatnya.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Rumor yang berkembang, Griezmann kini mulai menyesali keputusan memperpanjang kontrak pada musim lalu. Dia diikat sampai 2023 mendatang.

Selebrasi unik bomber Atletico Madrid, Antoine Griezmann

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

Mundo Deportivo mengklaim, pemain asal Prancis tersebut akan mengupayakan segala cara buat meninggalkan Wanda Metropolitano. Bahkan dia rela dipotong gaji asalkan bisa pindah dari sana.

Dua klub yang paling mungkin menjadi pelabuhan baru karier Griezmann adalah Barcelona dan Manchester United. Mereka merupakan tim yang sebelumnya paling gencar memburu penggawa 28 tahun tersebut.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022