Messi Ngebet Lautaro Martinez ke Barcelona?

Kapten Barcelona, Lionel Messi
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Megabintang Barcelona, Lionel Messi harus bekerja ekstra setelah tandemnya Luis Suarez mengalami cedera lutut pada Januari 2020. 

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Selain Suarez, Barcelona sejatinya memiliki Antoine Griezmaan dan Ansu Fati sebagai pendamping Messi di lini depan. Namun, keduanya belum mampu menunjukkan penampilan seganas Suarez.

Barcelona pun mulai mengatur rencana jangka panjang. Pada bursa transfer musim panas 2020, Barca dikabarkan akan menggaet bomber Inter Milan, Lautaro Martinez.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez.

Baca Juga: Kisah Raja KO Edwin Valero, Menjemput Istri yang Tewas Dibunuhnya

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Striker asal Argentina tersebut musim ini memang sedang naik daun. Dia menjadi salah satu striker tersubur di Serie A musim ini dengan catatan 16 gol dan empat assist dalam 31 pertandingan di semua ajang.

Martinez pun dinilai tepat menjadi pendamping Messi. Seperti yang disampaikan Presiden Racing Club, Victor Blanco, klub yang pernah dibela Martinez sebelum hengkang ke Inter.

Bahkan, Blanco menilai Messi sangat ingin Martinez ke Barcelona karena sudah mengetahui ketajaman Martinez di Inter, maupun di Timnas Argentina. 

"Sederhana sekali bagi saya. Messi dan Martinez bermain bersama di Timnas Argentina, Messi melihat apa yang bisa dia lakukan. Lautaro pencetak gol alami, buas di dalam kotak penalti. Untuk alasan itu, dia ingin bersamanya," kata Blanco dikutip Sport.

Striker Inter Milan, Lautaro Martinez, rayakan gol.

"Kapasitasnya untuk beradaptasi dan naik ke level teratas sungguh mengejutkan. Saat dia datang dari tim muda ke tim utama, saat dia pergi ke Eropa, bahkan dengan Argentina. Mungkin dia akan membutuhkan beberapa bulan untuk beradaptasi, tapi itu terjadi pada semua pemain,"sambungnya.

Di sisi lain, Martinez bukanlah satu-satunya pemain yang dikabarkan bakal direkrut Barca. Nama lain yang tak kalah beken adalah Neymar. Megabintang asal Brasil itu sudah sangat dikenal Messi saat main bersama pada 2013-2017.

Baca Juga: 

Misteri Masa Depan Ibrahimovic di AC Milan Usai Pandemi Corona

Bersiaplah, Titisan Mayweather dan Pacquiao Hidupkan Lagi Api Dendam

Sering Umbar Video Menggoda, Petarung Seksi UFC Disemprot Netizen

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya