Luka Jovic Hanya Tertawa Setelah Digosipkan ke AC Milan

Striker baru Real Madrid, Luka Jovic
Sumber :
  • twitter.com/realmadriden

VIVA – Penyerang Real Madrid, Luka Jovic, hanya tertawa ketika mengetahui rumor akan dipinjamkan ke AC Milan. Madrid mendatangkan Jovic pada bursa musim panas ini dari Eintracht Frankfurt. 

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Untuk mendapatkan pemain berusia 21 tahun tersebut, Los Blancos rela mengeluarkan uang sebesar €60 juta (sekitar Rp948 miliar). Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sempat berujar Jovic membutuhkan banyak pengalaman. 

"Saya belajar darinya hari demi hari dan saya sangat bahagia. Ia adalah salah satu sebagai pemain dan pelatih terbaik di dunia," kata Jovic, seperti dikutip dari Football-Italia

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

"Saya suap melakukan yang terbaik dan memberikan semua kemampuan saya. Saya berharap bisa dimainkan setiap pertandingan. Saya akan berusaha keras," tambahnya. 

Menurut Jovic, ia sudah terbiasa mendengar rumor yang ada. Jovic menambahkan, untuk menjawab rumor seperti itu, ia biasanya hanya tersenyum. 

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

"Cerita seperti saya akan pergi membuatku tertawa. Media akan selalu mengeluarkan cerita seperti itu," jelasnya. 

"Saya sudah terbiasa dengan semua jenis rumor sejak awal karier profesional saya. Saya sudah menerima keberadaan mereka. Hanya waktu yang menjawab benar atau tidak," katanya. (ren)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024