Jovic Akui Tidak Mudah Beradaptasi di Real Madrid

Penyerang Real Madrid, Luka Jovic
Sumber :
  • Instagram/@lukajovic

VIVA – Luka Jovic mengakui, adaptasi di Real Madrid tidak berjalan dengan mudah. Namun, Jovic mengatakan, tidak ingin mengecewakan Madrid, dan siap memberikan yang terbaik jika dibutuhkan. 

Puasnya AC Milan Bawa Pulang Poin dari Markas Juventus

Jovic hijrah ke Madrid dari Eintracht Frankfrut setelah tampil mengesankan dengan mencetak 27 gol. Untuk mendapatkan Jovic, Madrid harus mengeluarkan uang sebesar €70 juta (sekitar Rp1 triliun). 

Dikutip dari Goal, sayangnya cedera Jovic di pramusim membuatnya kurang tampil maksimal di pertandingan LaLiga. Dari tiga pertandingan bersama Madrid, Jovic belum mencetak gol.

Mohamed Salah Rahasiakan Penyebab Ribut dengan Klopp

"Setelah pramusim, tentu saja sekarang jauh lebih baik," kata Jovic. 

"Saya mengalami cedera. Tidak mudah bagi pemain muda, namun saya pikir siap menjawab tantangan besar," tambahnya. 

Bocah Super Arsenal Kembali Bikin Heboh

Meski belum mencetak gol, namun Jovic sudah membantu Madrid saat bermain imbang 2-2 melawan Villarreal. Umpannya berhasil menyelamatkan Los Blancos dari kekalahan. 

Sementara itu, Jovic akan membela Serbia untuk pertandingan Kualifikasi PIala Eropa 2020 melawan Portugal. Pertandingan akan berlangsung pada, Minggu, 8 September 2019 di Beograd. (one)

Viral Casis Polres Baubau Bernama Real Madrid

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Calon Siswa (Casis) Tamtama Polres Baubau, Real Madrid (19) tengah menjadi sorotan warganet di media sosial lantaran namanya yang mirip dengan klub sepakbola asal Spanyol

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024