David Silva Ungkap Alasan Gabung ke Real Sociedad

David Silva jadi rekrutan baru Real Sociedad
Sumber :
  • twitter.com/RealSociedadEN

VIVA – Mantan bintang Manchester City, David Silva, membeberkan, alasan mengapa dirinya lebih memilih bergabung dengan Real Sociedad pada bursa transfer musim panas tahun ini. Meskipun, Silva mengakui, mendapatkan banyak tawaran dari klub lain.

AC Milan Mulai Berani Belanja Pemain Mahal

Bahkan, Silva sempat disebut-sebut bakal memperkuat Lazio. Akan tetapi, pemain berusia 34 tahun itu menolaknya dan membuat Direktur Olahraga Lazio, Igli Tare, murka karena merasa telah dipermalukan oleh Silva.

Setelah terjawab sudah teka-teki masa depan kariernya, Silva pun angkat bicara mengapa ia memilih Real Sociedad sebagai pelabuhan barunya. Ia menjelaskan, faktor keluarga menjadi alasan utama Silva memilih Real Sociedad.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

“Saya mendapat cukup banyak tawaran, tapi saya telah memutuskan untuk bergabung dengan Real Sociedad karena klub ini melakukan banyak gal dengan cukup baik dan gaya bermainnya sangat cocok dengan saya,” kata Silva, seperti dikutip situs resmi Real Sociedad, Kamis 20 Agustus 2020.

Terpopuler: 6 Pemain Bidikan Inter Milan, Pengakuan Pelatih Korsel Usai Dihajar Indonesia

“Saya sudah mengenal San Sebastian, bahkan sejak saya masih bermain di Eibar. Di sini merupakan daerah yang sangat indah dan tenang. Harus diakui, keluarga memiliki bagian besar atas keputusan yang saya ambil,” ucapnya.

Diketahui, LaLiga adalah kompetisi yang mewarnai awal kariernya sejak 2004 hingga 2010. Silva pernah berseragam Celta Vigo, Eibar, dan Valencia. Dari sana dia kemudian hengkang ke ManCity.

Baca Juga:

Rebutan David Silva, Lazio 'Kena Gocek' Real Sociedad

Tinggalkan Manchester City, David Silva Resmi Balik ke LaLiga

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya