Langkah Kejutan Barca, Jadikan Bomber ManCity Suksesor Suarez

Penyerang Manchester City, Gabriel Jesus
Sumber :
  • Instagram/@dejesusoficial

VIVA – Barcelona sudah memastikan bakal mendepak Luis Suarez dari Camp Nou seiring kedatangan Ronald Koeman sebagai pelatih baru Blaugrana. Sebagai penggantinya, tim asal Catalunya itu berupaya membajak bomber Manchester City, Gabriel Jesus.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Kedatangan Koeman membuat sejumlah nama besar bakal ditendang Barca. Keputusan tersebut membuat Lionel Messi ikut kesal sehingga dia ikut memutuskan untuk meninggalkan Camp Nou yang dibelanya sejak akademi dan telah bertahan selama 19 tahun.

Suarez menjadi salah satu pemain senior yang bakal didepak. Tentu, kepergiannya membuat Koeman wajib mencari pengganti bomber asal Uruguay tersebut seperti dikutip The Sun.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Wasit Michael Oliver membatalkan gol striker Manchester City, Gabriel Jesus

Pelatih asal Belanda itu membutuhkan penyerang lain untuk mendampingi Antoine Griezmann. Dan Jesus dirasa merupakan pilihan tepat untuk dijadikan tandem bagi eks bomber Atletico Madrid tersebut.

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Barca tmpak sangat serius dalam mendapatkan tanda tangan pemain asal Brasil tersebut. Buktinya, kubu Blaugrana dikabarkan sudah mengontak sang pemain dan Manchester City untuk membahas transfer ini.

Ini bukan pertama kalinya penyerang 23 tahun dikaitkan dengan Barca. Hanya saja, peluang untuk hijrah ke Spanyol bakal lebih besar di tahun ini mengingat revolusi besar-besaran yang dilakukan Koeman.

Jesus sudah membela The Citizens sejak awal 2016 silam. Selama itu, dia sudah mencatatkan 152 penampilan dan 68 gol. Dia juga membantu kubu Manchester Biru meraih delapan gelar termasuk dua trofi Premier League.

Baca juga

Rencana Gila Atletico, Sodorkan 3 Pemain Demi Gaet Bomber Arsenal

F1 Revisi Jadwal, Turki Kembali jadi Tuan Rumah

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya