Mau Ditinggal Messi, Bos LaLiga Malah Lecehkan Ronaldo dan Neymar

Presiden LaLiga, Javier Tebas
Sumber :
  • La Liga

VIVA – Javier Tebas sesumbar ketika ditanya soal peluang laliga">LaLiga mengalami penurunan dengan mencuatnya berbagai isu kepindahan para pemain bintang belakangan ini.

Al Hilal Juara Liga Arab Saudi, Cristiano Ronaldo Cs Gigit Jari

Diketahui sejumlah nama besar dikabarkan mau hijrah dari kompetisi di Spanyol belakangan. Mulai dari Lionel Messi, hingga sekarang Sergio Ramos.

Secara terbuka, presiden LaLiga itu mengaku berharap agar Messi atau Ramos mau bertahan. Cuma dia juga tidak cemas kepergian keduanya akan membawa efek buruk bagi reputasi kompetisi nanti.

Profil Ilaix Moriba, Mantan Setim Messi di Barcelona Bisa Bahayakan Timnas Indonesia

Baca juga: Kocak, Klub Promosi LaLiga Nge-Tweet Pakai Bahasa Jawa

“Jelas, saya tidak mau mereka meninggalkan LaLiga. Tapi bila terjadi, kami akan melakukan hal lebih,” ungkapnya dikutip Football Italia.

Bintang Bayern Munich Ngamuk Usai Disingkirkan Real Madrid, Bongkar Aib Ronaldo

Malah Tebas sesumbar bahwa sebelumnya sejumlah bintang juga pergi ke kompetisi lain, namun itu tidak membawa efek signifikan bagi liga yang didatanginya.

Photo :
  • LaLiga

Cristiano Ronaldo pergi, beberapa hater mengingatkan saya di twitter. Namun saya bisa pastikan tidak ada yang berubah di sini. Jujur, saya tidak melihat Serie A bangkit sejak di datang,” kata Tebas.

“Neymar ke PSG, namun Ligue 1 tetap menjadi Ligue 1. Brand LaLiga dan klub besar punya peran di atas individu, seberepa pun hebatnya,” ungkap Tebas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya