Gempar, Presiden Real Madrid Sebut Casillas dan Raul Penipuan Terbesar

Kiper legendaris Real Madrid, Iker Casillas.
Sumber :
  • espn

VIVA – Kabar menggemparkan datang dari Real Madrid. Presiden Real Madrid, Florentino Perez telah melabeli dua legenda klub, Iker Casillas dan Raul sebagai dua penipuan terbesar dalam sejarah klub. Hal ini terungkap dalam rekaman tahun 2006 yang bocor.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Kabar ini diprediksi akan menimbulkan kegemparan di ibu kota Spanyol. Pasalnya, nama pertama saat ini menjabat sebagai asisten direktur umum yayasan klub, dan yang terakhir adalah pelatih tim B Madrid, Castilla

“Casillas bukan kiper untuk Real Madrid. Dia adalah kegagalan terbesar yang kami derita, tetapi yang terjadi adalah mereka (publik) memujanya,” kata Perez dalam rekaman.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

“Dia (Casillas) salah satu penipu besar yang pernah kami alami, yang lain adalah Raul. Dua penipuan terbesar Madrid adalah Raul pertama dan Casillas kedua,” lanjut Perez. Tidak diketahui apa sebab Perez membuat pernyataan itu.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Casillas diketahui masuk ke tim Madrid pada tahun 1999 pada usia 18 tahun, dan bertahan sebagai kiper utama sampai ia pergi ke Porto pada tahun 2015. Bersama El Real, dia meraih 5 La Liga, 2 Copa del Rey, 4 Supercopa de Espana, 3 Liga Champions, 2 Piala Super Eropa, 1 Piala Dunia Antarklub dan 2 Piala Interkontinental.

Sementara bersama Timnas Spanyol, Casillas memenangkan Piala Eropa 2008 dan 2012 serta Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Photo :
  • Chema Diaz/Diario AS

Raul juga menghabiskan 16 tahun di tim utama Madrid. Dia menembus skuad utama pada 1994 sebelum hengkang ke Schalke pada tahun 2010; dia memenangkan 6 gelar La Liga, 4 Supercopa de Espana, 3 Liga Champions, 1 Piala Super Eropa dan 2 Piala Interkontinental.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya