Terungkap 2 Striker Buruan Barcelona di Bursa Transfer Musim Dingin

Para pemain Barcelona merayakan gol
Sumber :
  • twitter.com/FCBarcelona

VIVA – Barcelona dipastikan menambah amunisi pada musim dingin nanti. Lini depan mendapatkan prioritas untuk melakukan perekrutan.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Pekan lalu presiden Joan Laporta mengumbar janji manis. Dia menyatakan akan mendatangkan tiga penggawa anyar pada bursa transfer awal tahun nanti.

Cuma semuanya memang masih melihat kondisi keuangan. Diketahui Barcelona masih berjuang membenahi finansialnya yang hancur dihantam pandemi COVID-19.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Tapi seperti dilaporkan Marca, setidaknya akan ada satu pemain baru yang akan bergabung nanti. Dan dipastikan dia berposisi sebagai striker.

Pemain Barcelona rayakan gol.

Photo :
  • https://twitter.com/FCBarcelona?
Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

Saat ini Barcelona memang dalam masalah di lini depan. Mereka kekurangan stok bomber setelah Sergio Aguero dinyatakan mengalami gangguan jantung dan akan absen hingga beberapa bulan ke depan.

Praktis satu-satunya penyerang murni yang tersedia kini tinggal Luuk de Jong. Itu pun performanya masih belum nyetel dengan tim dan malah belakangan tersiar kabar, pemain asal Belanda tersebut status peminjamannya akan diputus lebih cepat dan dipulangkan ke Sevilla.

Target Barcelona

Tadinya belum jelas siapa penyerang yang bakalan digaet Barcelona. Tapi sekarang secara perlahan calon-calon target tersebut mulai muncul kepermukaan.

Disebutkan ada dua nama yang sudah masuk dalam radar Barcelona. Menariknya, mereka kini bermain di Premier League, yakni Timo Werner (Chelsea) dan Edinson Cavani (Manchester United).

Edinson Cavani saat membela Manchester United

Photo :
  • twitter.com/ManUtd

Dalam hal ini Cavani menjadi opsi yang paling masuk akal. Sebab kondisinya di MU pun sedang kurang nyaman. Dia jarang dimainkan sejak kehadiran Cristiano Ronaldo.

Selain dua penyerang tersebut, Barcelona juga kepincut berat dengan Raheem Sterling, winger dari Manchester City. Cuma syarat memboyongnya lumayan berat, harus menukar dengan gelandang asal Belanda, Frenkie De Jong.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya