Raphinha Ingin Main di LaLiga, Barcelona Bokek

Raphinha
Sumber :
  • Instagram: Raphinha

VIVA Bola - Leeds United peringatkan Barcelona untuk segera membuka penawaran baru terkait transfer Raphinha, Kamis 7 Juli 2022. Pasalnya Chelsea sudah melakukan penawaran terbaru.

Terbentang Spanduk Bertuliskan 'Hentikan Genosida' di Final Liga Champions Wanita

Chelsea telah menyetujui biaya transfer Raphinha sebesar 55 juta poundsterling atau sekitar Rp982 miliar. Namun Raphina bersikukuh ingin pindah ke Barcelona.

Selain itu, agen dari Raphinha, Deco telah bertemu dengan para petinggi Barcelona untuk membicarakan kesepakatan masalah harga. Akan tetapi klub asal Spanyol tersebut belum bisa mencapai harga kesepakatan dengan Leeds United.

Usai Dipecat, Xavi Hernandez Punya Pesan untuk Pelatih Baru Barcelona

Pemain Leeds United, Raphinha

Photo :
  • instagram.com/raphinha

Maka dapat dipahami bahwa keinginan pemain asal Brasil tersebut ingin bergabung dengan Barcelona. Akan tetapi Blaugrana tidak mau meningkatkan tawaran yang lebih besar dari pada Chelsea.

Hasil Lengkap: Barcelona Bekuk Sevilla, Atalanta Gagalkan AS Roma ke Liga Champions

Seperti dalam laporan terbaru dari Mundo Deportivo, Leeds United telah meminta Barcelona untuk membuka penawaran terbaru pada hari ini. Pasalnya klub asal Premier League tersebut ingin segera memutuskan mengenai masa depan dari Raphinha.

Pemain berusia 25 tahun tersebut telah menyetujui kesepakatan secara pribadi dengan Barcelona. Akan tetapi Blaugrana tidak mau menaikan penawaran karena keterbatasan masalah keuangan yang menimpa klub.

Pemain Brasil, Raphinha rayakan gol

Photo :
  • twitter.com/CBF_Futebol

Seperti dikatakan oleh Presiden Barcelona, Joan Laporta mengatakan bahwa ia ingin mendatangkan Raphina ke Camp Nou, selain itu juga. ia sudah mengadakan pembicaraan dengan pihak Leeds.

Selama dua musim bersama Leeds United, Raphina telah mencetak 17 gol dan 12 assist dari 67 pertandingan di semua kompetisi. Sementara bersama Timnas Brasil, ia baru memainkan sembilan pertandingan dan sudah mencetak tiga gol.

Sementara Leeds United telah mengkonfirmasi akan mendatangkan pemain sayap dari Feyenoord, Luis Sinisterra dengan harga 26,6 juta poundsterling atau sekitar Rp457 miliar, sebagai salah satu pengganti Raphina yang akan hengkang pada musim panas ini.

Selain Raphnina yang akan meninggalkan Leeds United pada musim ini. Leeds juga baru saja kehilangan Kalvin Phillips yang memutuskan bergabung dengan Manchester City pada musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya