Barcelona Telikung Arsenal Rekrut Lionel Messi Turki

Arda Guler
Sumber :
  • twitter

VIVA Bola – Presiden Barcelona Joan Laporta telah mengungkapkan bahwa pembicaraan telah dibuka dengan Fenerbahce mengenai kepindahan wonderkid Arda Guler musim panas ini. 

Arsenal Terbantu Buntunya Manchester United

Itu terjadi karena penyerang muda itu juga dikaitkan dengan kepindahan ke Arsenal, dengan The Gunners ingin segera menambah skuad mereka.

Pemain berusia 18 tahun itu menarik minat dari klub-klub top di Eropa selama jendela transfer, setelah memantapkan dirinya di tim utama musim lalu. 

Arsenal Berharap 'Bantuan' Rival untuk Jegal Man City

Guler mencatatkan 35 penampilan di semua kompetisi musim lalu, termasuk sembilan pertandingan di Liga Europa dan satu di kualifikasi Liga Champions.

Begitulah awal yang mengesankan bagi anak muda itu untuk karirnya, debut diberikan kepada penyerang dalam pertandingan internasional bersama Turki

Jawaban Sinis Erik ten Hag

Dengan empat caps atas namanya, bersama dengan penampilan di Kejuaraan Eropa U-21 selama musim panas, ada banyak kehebohan seputar masa depannya.

Beberapa orang bahkan menyamakan Guler dengan mantan pemain depan Barcelona Lionel Messi, dengan kemampuannya menguasai bola menciptakan beberapa kesamaan antara gaya bermain mereka. Kegembiraan telah menghasilkan beberapa julukan, seperti "Lionel Messi berikutnya" atau "Lionel Messi dari Turki", dengan tim-tim yang mengikuti peralihan.

Arsenal adalah salah satunya, dengan laporan yang mengklaim bahwa The Gunners berada di depan rival Liga Premier mereka dalam perebutan penyerang ini.

Namun, kehadiran Barcelona dan Real Madrid menambah dimensi lain dalam pengejaran tersebut, dengan presiden Barca Laporta mengklaim pembicaraan telah dibuka dengan Fenerbahce musim panas ini.

Dia mengatakan kepada Mundo Deportivo: "Kami berbicara dengan Fenerbahçe untuk Arda Güler. Semua klub top Eropa menginginkannya. Arda adalah pemain Turki yang sangat muda dan memang benar bahwa departemen pencari bakat kami telah mengikutinya sejak lama."

Sementara itu, menurut Gerard Romero, Barcelona pada prinsipnya telah mencapai kesepakatan untuk mendaratkan pemain muda itu di depan rival mereka di jendela transfer. 

Masih harus dilihat apakah itu benar dan klub Catalonian itu akan memenangkan perebutan Guler, mengingat perjuangan mereka baru-baru ini di pasar transfer dan dengan keuangan mereka.

Dengan keinginan Arsenal untuk memenangkan trofi teratas dan mengembangkan bakat untuk masa depan, pemain berusia 18 tahun itu bisa menjadi rekrutan ideal untuk musim panas ini.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya