Barcelona Enggak Mau Lepas Ansu Fati

Pemain Barcelona, Ansu Fati
Sumber :
  • AP Photo/Alberto Saiz

Spanyol – Presiden Barcelona, Joan Laporta menegaskan jika pihaknya tidak mau melepas Ansu Fati. Penyerang muda asal Spanyol itu di bursa transfer musim panas sekarang kerap dikaitkan dengan klub lain.

Real Madrid Juara LaLiga 2023/24

Yang paling santer beredar belakangan adalah kabar Ansu Fati akan hijrah ke Premier League. Dia sudah dekat dengan kesepakatan bersama Wolverhampton Wanderers.

Joan Laporta langsung buka suara terkait hal tersebut. Dia menegaskan Barcelona dan Ansu Fati masih saling mencintai sehingga tak ada niatan berpisah.

Barcelona Belanja di Inggris, Gelandang Arsenal Masuk Daftar

Presiden Barcelona terpilih, Joan Laporta

Photo :
  • Sky Sport

"Ansu luar biasa. Kami semua saling mencintai," kata Laporta, dikutip dari Football Espana.

Xavi Hernandez Beber Alasan Bertahan di Barcelona

Dikatakan juga oleh Laporta, pelatih Barcelona, Xavi Hernandez memasukkan Ansu dalam skuad untuk musim ini. Dia ingin terus mengembangkan tim ini.

"Itu adalah keputusan Xavi untuk membawanya masuk dan dia salah satu anggota skuad yang ingin kami terus tingkatkan," tutur Laporta.

Ansu Fati dalam laga Girona vs Barcelona

Photo :
  • AP Photo/Joan Monfort

Di musim ini pemain berusia 20 tahun tersebut sudah bermain dalam tiga pertandingan LaLiga. Pada kesempatan tersebut, Ansu selalu menjadi pengganti.

Masa depan Ansu Fati bersama Barcelona memang selalu saja mengundang tanya. Sejak dia mengalami cedera panjang, muncul kabar tim asal Catalan ingin menjualnya.

Ketika kabar itu sudah santer beredar, kemudian Barcelona memberi bantahan. Bahkan beberapa waktu lalu Xavi Hernandez marah kepada Real Madrid dan Carlo Ancelotti karena bicara blak-blakan soal sosok Ansu Fati.

"Dia adalah pemain muda dengan bakat luar biasa dan dia memiliki masa depan yang sangat cerah. Hanya itu yang akan saya katakan," ujar Xavi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya