Keganasan Trio BBC Bikin Real Madrid Makin Optimistis

Gareth Bale, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo.
Sumber :
  • REUTERS/Youssef Boudlal

VIVA.co.id – Real Madrid akan ditantang Atletico Madrid di final Liga Champions di San Siro, Milan, Italia pada Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB. Di laga ini, Madrid dengan kedalaman skuat yang mumpuni lebih dijagokan.

5 Fakta Menarik Real Madrid Usai Bermain Imbang Atas Atletico Madrid

Dengan trio BBC, yakni Karim Benzema, Gareth Bale, dan Cristiano Ronaldo, lini depan Madrid kerap menebar teror ke pertahanan lawan. Faktor keganasan mereka pula yang sejauh ini membuat rekan-rekannya di Los Blancos selalu percaya diri melakoni pertandingan.

(Baca juga: Ini Faktor yang Bikin Zidane Sukses di Real Madrid)

Prediksi Pertandingan LaLiga: Real Madrid vs Atletico Madrid

Meski Atletico sebagai penantang terkenal dengan lini pertahanan yang solid, bagi gelandang Madrid, Casemiro, hal itu takkan mengubah apa pun. Dia percaya, Trio BBC akan membuat kiper Atletico, Jan Oblak kewalahan dalam menjaga gawangnya.

"Saya percaya mereka. Mereka adalah yang terbaik. Jan Oblak telah bermain bagus musim ini, tetapi Bale, Benzema, dan Ronaldo akan menimbulkan masalah baginya," kata Casemiro seperti dilansir Marca.

Penonton Sepakbola Arab Saudi Dicap Menjijikkan, Tak Hormati Legenda Dunia

Pemain asal Brasil tersebut juga mengingatkan rekan-rekannya untuk fokus menjaga kolektivitas bermain. Andai itu terjaga, dia tak ragu menempatkan Madrid sebagai favorit juara Liga Champions musim ini.

(Baca juga: Jelang Final Liga Champions, Rekor Buruk Hantui Real Madrid)

"Kami harus bekerja sama dan bersatu. Jika kami melakukan itu, akan memenangi pertandingan ini," tutur pemain berusia 24 tahun tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya