Kembali ke Vicente Calderon, Fernando Torres Disambut Hangat

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres terkapar tak berdaya di atas lapangan
Sumber :
  • EUTERS/Miguel Vidal

VIVA.co.id – Fernando Torres sudah kembali ke Vicente Calderon, markas Atetico Madrid saat berhadapan dengan Valencia dalam lanjutan LaLiga, Minggu, 5 Maret 2017 malam WIB. Namun, dalam laga yang dimenangkan Atletico dengan skor 3-0 dia hanya duduk di tribun.

5 Pencetak Gol Terbanyak Timnas Spanyol, No 2 Legenda Real Madrid

Dilansir The Sun, kedatangan pemain berjuluk El Nino tersebut mendapat sambutan hangat. Bahkan dalam sebuah video terlihat jelas bagaimana dia ditunggu masuk ke dalam stadion oleh suporter hanya sekadar untuk bersalaman.

(Baca juga: Lewati Masa Kritis, Torres Ungkap Rasa Terima Kasihnya)

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Torres mengalami insiden mengerikan saat menghadapi Deportivo La Coruna, Jumat, 3 Maret 2017 dini hari WIB lalu. Saat itu, dia bertabrakan dengan pemain lawan, yang membuatnya terjatuh dengan kepala terlebih dahulu.

Akibatnya, pemain berusia 32 tahun tersebut sempat pingsan dan langsung mendapatkan pertolongan dari tim medis. Beruntung bagi Torres, karena dia sudah bisa keluar dari rumah sakit dalam waktu cepat.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Menurut diagnosa dokter ketika itu, Torres mengalami cedera otak traumatis, dan diharuskan beristirahat sementara. Dia juga sampai saat ini belum ikut bergabung dalam latihan skuat asuhan Diego Simeone.

(Baca juga: Bukan Kali Ini Saja Torres Hampir Kehilangan Nyawanya)

Meski begitu, Torres sempat menyapa para penggemarnya yang merasa khawatir melalui sosial media. Dia mengaku dalam kondisi baik-baik saja, dan merasa tak sabar untuk kembali merumput.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya