Isu Timnas Spanyol Retak, Jawaban Mengejutkan Pique

Bek timnas Spanyol, Sergio Ramos (kiri)
Sumber :
  • Twitter

VIVA.co.id – Gonjang-ganjing terus mendera Timnas Spanyol pasca referendum yang dimenangkan pro Catalunya merdeka. Soliditas tim dikabarkan retak setelah Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, bersitegang dengan bek Barcelona, Gerard Pique.

Sergio Ramos Ogah Menyerah, Targetnya Real Madrid Vs PSG

Ketidakharmonisan Ramos dan Pique yang merupakan duet andalan lini belakang Timnas Spanyol terang saja membuat khawatir sejumlah pihak.

Pique buru-buru membantah kabar keretakan tersebut. Dia mengklaim justru hubungan keduanya sedang baik-baiknya bahkan mereka sedang menyiapkan bisnis bersama.

Sesumbar Bek Barcelona, Sanggup Cetak 20 Gol Semusim

"Semua (berita) tentang Ramos adalah kebohongan, (hubungan) kami ini fenomenal, saya telah mengulang itu 20 ribu kali," kata Pique seperti dilansir AS, Kamis 5 Oktober 2017.

"Terlebih lagi, kami akan menjadi mitra dalam bisnis ventura yang saya ajukan kepadanya."

Terkuak, Pengkhianatan Pique di Balik Kepergian Messi dari Barcelona

Isu keretakan duet andalan di lini belakang Timnas Spanyol ini mencuat setelah Ramos mengkritik komentar Pique di akun twitter resminya, yang mendukung kemerdekaan Catalunya.

Sebagai kapten, Ramos merasa apa yang dilakukan Pique bisa mengganggu kestabilan Timnas Spanyol.

"Tiap orang bebas mengatakan apa yang mereka pikirkan. Sebagai kapten, saya selalu memperhatikan atmosfer di dalam tim. Dan, Pique tahu apa yang dilakukannya," kata Ramos dilansir Daily Mirror.

"Mungkin, ini bukan waktu yang tepat untuk mengucapkannya dan tak membantu banyak.” (hd)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya