Roller Coaster Nasib 'Si Biang Onar', Diego Costa

Penyerang Atletico Madrid, Diego Costa
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Nasib Diego Costa layaknya roller coaster ketika tampil membela Atletico Madrid melawan Getafe dalam pertandingan lanjutan LaLiga di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu, 6 Januari 2018.

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Bayangkan saja, dalam penampilan perdana di LaLiga sejak hengkang beberapa musim lalu, dia mendapatkan dua hal yang menyenangkan dan bikin miris.

Costa tampil sebagai starter. Dia memulai segalanya dengan baik, termasuk memberikan gol buat Atletico di menit 68. Itu adalah lesakan kedua buat Los Colchorenos setelah sebelumnya membuat skor di ajang Coppa del Rey.

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

Tapi hanya dalam hitungan detik, petaka pun menghampiri Costa. Tiba-tiba dia diusir keluar lapangan oleh wasit. Kartu kuning kedua diberikan karena bekas penggawa Chelsea itu dianggap melakukan selebrasi yang berlebihan, seperti diberitakan Goal.

Kartu kuning pertama untuk Costa dikeluarkan wasit pada menit 62. Dia dianggap menyikut lawan.

Libas Celta Vigo, Atletico Madrid Gusur Barcelona

Lepas dari ulah dan nasib apes Costa, setidaknya Atletico puas bisa meraih poin maksimal. Tim asuhan Diego Simeone menang 2-0 atas Getafe dan sekarang masih bertahan di posisi dua klasemen sementara.

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022