Torres Ingin Permalukan Real Madrid di Final Liga Champions

Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres.
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVA.co.id – Striker Atletico Madrid, Fernando Torres, memiliki tekad besar di Final Liga Champions melawan Real Madrid, Minggu 29 Mei 2016 dini hari WIB. Bermain di Stadion San Siro, Milan, Italia, dia ingin mempecundangi klub rival satu kota tersebut.

Waspada 4 Pemain Uzbekistan U-23, Ada yang Lawan Arsenal di Liga Champions

Bagi Torres, hanya kemenangan yang bisa membawa dia dan rekan-rekannya mencatatkan sejarah bagi Atletico. Sebab, ini merupakan ketiga kalinya klub berjuluk Los Rojiblancos mencicipi partai final kompetisi paling bergengsi di benua Eropa.

(Baca juga: Atletico Waspadai Pemain Ini di Final Liga Champions)

Mikel Arteta Menolak Panik, Yakin Arsenal Bakal Bangkit

Dua tahun lalu, Atletico berkesempatan untuk menjadi juara Liga Champions. Namun, keinginan tersebut dikandaskan oleh Madrid yang menjadi lawan mereka. Kekalahan 1-4 pun harus diterima oleh skuad asuhan Diego Simeone kala itu.

"(Real) Madrid adalah tim besar, tetapi kami memiliki kesempatan untuk menulis ulang sejarah," tutur Torres seperti dilansir Marca.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

"Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada bab ini. Itu menjadi tugas kami untuk menulisnya," lanjut pemain yang sempat berkarier di Premier League bersama Liverpool dan Chelsea tersebut.

(Baca juga: Madrid Vs Atletico: 2 Misi Berbeda di Final Liga Champions)

Secara personal, kemenangan pada pertandingan nanti akan membuat prestasinya bertambah. Sebab, dia juga pernah mencicipi gelar juara Liga Champions ketika bermain untuk Chelsea di musim 2011-2012 lalu.

(ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya