Yaya Toure Bukan Prioritas Utama Inter Milan

Gelandang Manchester City, Yaya Toure
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Gelandang Manchester City, Yaya Toure, menjadi incaran Internazionlen Milan. Namun, mereka tidak akan terburu-buru untuk membeli pemain asal Pantai Gading ini, karena investor China Suning Niaga Grup ingin membeli saham Inter. 

Ungkapan Kegembiraan Romelu Lukaku Balik ke Inter Milan

Direktur Olahraga Internazionale Milan, Piero Ausilio, mengatakan pihaknya memang mengejar Yaya Toure, namun bukan sebagai prioritas saat ini. Prioritas Inter adalah menyelesaikan pembelian saham antara Suning dengan Presiden Inter Milan, Erick Thohir. 

"Yaya Toure adalah pemain yang benar-benar kami inginkan. Tetapi saat ini kami masih menunggu pembelian saham. Masih ada yang harus diselesaikan antara Thohir dengan Presiden kehormatan Inter Milan, Massimo Morratti, dan Suning," kata Ausilio, seperti dikutip Soccerway, Sabtu, 4 Mei 2016. 

VIDEO: Parade 5 Gol saat ManCity Bantai MU

Setelah enam musim di Stadion Etihad dan datangnya Pep Guardiola di ManCity, membuat masa depan Yaya Toure terancam. Yaya Toure pun dikabarkan akan meninggalkan ManCity musim depan. 

Musim ini ia telah mencetak enam gol dari 32 penampilan di Premier League. Yaya Toure turut membawa The Citizien finis di urutan keempat musim lalu. (ase)

5 Fakta Mengerikan Usai MU Dibantai ManCity
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi

3 Incaran Inter Milan di Barcelona

, Inter dalam kesempatan secara terbuka menyatakan minatnya kepada beberapa pemain Barcelona.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2023