ManCity Puasa Gelar, Guardiola 'Bertapa' di Abu Dhabi

Manajer Manchester City, Pep Guardiola.
Sumber :
  • Reuters / Andrew Yates

VIVA.co.id – Puasa gelar akhirnya dirasakan oleh manajer Manchester City, Pep Guardiola. Puasa gelar jadi yang pertama kali dirasakan manajer asal Spanyol ini, sejak mengawali karier sebagai pelatih bersama Barcelona musim 2008/2009.

Tekad Pep Guardiola Bawa Man City Sabet Treble Lagi

Musim ini, City hanya mampu finis di posisi ketiga klasemen Premier League, kandas di Liga Champions, Piala FA, dan juga Piala Liga Inggris. Ambisi Guardiola untuk bisa membawa armada The Citizens berjaya dengan materi pemain kelas dunia, justru urung terlaksana.

Catatan buruk ini pertama kali dirasakan Guardiola. Sebab, ia senantiasa mampu menjuarai sebuah kompetisi, baik saat masih menangani Barcelona dan Bayern Munich.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

Dilansir Goal, Guardiola sudah terbang ke Abu Dhabi guna memikirkan rencana musim depan. Guardiola memenuhi panggilan Chairman Manchester City, Khaldoon Al Mubarak, di Uni Emirat Arab, untuk melaporkan pertanggungjawaban kinerjanya di musim perdana.

Di Abu Dhabi, Guardiola diprediksi membicarakan seputar transfer pemain anyar musim depan. Terutama di posisi bek sayap, Guardiola wajib mencari pemain baru menyusul kepergian Pablo Zabaleta, Bacary Sagna, dan Gael Clichy.

Pesan Pep Guardiola ke Real Madrid: Bukan soal Permainan, Tapi Tolong Benahi Hal Ini

Saat ini, City tengah mengincar tiga bek sayap yakni, Alex Sandro (Juventus), Benjamin Mendy (AS Monaco), dan Kyle Walker (Tottenham Hotspur). (art)

Real Madrid vs Manchester City

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Manchester City Disingkirkan Real Madrid dari perempat final liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024