Deretan WAGs Seksi Panaskan Duel Arsenal Vs ManCity

Mesut Oezil dan kekasihnya, Amine Gulse
Sumber :
  • https://www.instagram.com/m10_official/?hl=id

VIVA – Partai seru akan berlangsung di Wembley Stadium. Dua tim raksasa, Arsenal dan Manchester City bentrok di final Piala Liga, Minggu 25 Februari 2018.

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Laga ini menjadi pertaruhan gengsi untuk kedua tim. Mengingat, ini merupakan trofi pertama yang bisa diraih di musim ini.

Selain panas antarpemain bintang di lapangan, ada juga "perang" lain yang tak kalah sengit. Tak lain adalah adu cantik dari pasangan masing-masing kedua tim.

Legenda Arsenal Ungkap Alasan Memilih Paul Scholes daripada Steven Gerrard

Berikut ini adu seksi dari WAGs cantik Arsenal dan Manchester City, yang VIVAbola sajikan dari lini per lini:

Lini Belakang
Sosok Shkodran Mustafi tak tergantikan di lini belakang Arsenal. Mantan pemain Valencia ini memiliki istri cantik yang bernama Vjosa Kaba.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

Mustafi sudah menikahi Kaba pada Juli 2016. Tepat setahun kemudian, mereka dianugerahi anak perempuan. Pasangan ini sering mengunggah kemesraan mereka di akun Instagram.

ManCity memiliki WAGs tak kalah seksi di lini belakang. Ada Sara Botello yang merupakan kekasih dari bek anyar, Aymeric Laporte.

Sara dan Laporte sempat membuat sensasi beberapa saat lalu. Pasangan ini berciuman di Etihad Stadium, sesaat setelah Laporte resmi berlabuh di ManCity di bursa transfer musim dingin, Januari 2018.

Selanjutnya: Lini Tengah

Lini Tengah
Mesut Oezil merupakan pemain yang tergantikan di lini tengah Arsenal. Musim ini, dia mencetak lima gol dari 24 pertandingan.

Sejak putus dengan Mandy Capristo pada 2017, Oezil menjalin hubungan dengan Miss Turki 2014, Amine Gulse. Pasangan ini sudah bertunangan dan akan menikah usai Piala Dunia 2018.

Amine Gulse, artis Turki yang diisukan jadi calon Istri Mesut Oezil

Sedangkan ManCity memiliki sosok Kevin De Bruyne. Musim ini, De Bruyne tampil cemerlang dengan raihan 11 gol dari 35 pertandingan.

Hasil gambar untuk Michele Lacroix

Soal asmara, De Bruyne memiliki istri cantik yang bernama Michele Lacroix. Pasangan ini baru saja menikah pada Juni 2017, setelah berpacaran selama tiga tahun.

Selanjutnya: Lini Depan

Lini Depan
Arsenal baru saja mendatangkan Pierre-Emerick Aubameyang di bursa transfer musim dingin ini. The Gunners merogoh kocek £56 juta demi menggaet penyerang asal Gabon ini dari Borussia Dortmund.

Lalu siapakah kekasih Aubameyang? Ternyata dia menjalin hubungan dengan model cantik, Alysha Behague. Pasangan ini sudah memiliki dua anak, yang bernama Curtys dan Pierre Jnr.

Hasil gambar untuk Alysha Behague

Sejak bergabung dengan ManCity awal musim ini, Bernardo Silva mampu menunjukkan penampilan cemerlang. Di balik kehebatan Silva, ada sosok Alicia Verrando.

Silva mulai menjalin hubungan dengan Alicia, sejak memperkuat AS Monaco. Saat itu, Alicia yang memiliki gelar bisnis internasional, sedang magang di Monaco, di bagian pemasaran.

Hasil gambar untuk Alicia Verrando

Alicia sering mengunggah foto seksi di Instagram. Dia sempat membuat heboh dengan mengunggah foto topless, dan hanya menutupi dadanya dengan tangan. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya