Bekas Klub Ronaldo Diserang Puluhan Pria Bertopeng

Sekelompok orang bertopeng serang Sporting Lisbon
Sumber :

VIVA – Klub asal Portugal, Sporting Lisbon, mengalami kejadian tidak mengenakkan pada Selasa, 15 Mei 2018, waktu setempat. Mereka diserang oleh sekelompok orang tidak dikenal dan memakai topeng. 

Akademi Persib Putri Jajal 3 Klub Eropa di Singapura

Kejadian bermula ketika mantan klub Cristiano Ronaldo ini menjalani sesi latihan jelang bentrok dengan Aves di partai puncak Piala Portugal. Kemudian gerombolan orang memasuki tempat latihan dengan mengenakan topeng. 

Penyerangan dilakukan kepada para pemain, staf dan pelatih. Bahkan beberapa ruangan di tempat latihan juga dirusak. 

Cristiano Ronaldo Puji Perubahan Tubuh Mesut Oezil

Belum diketahui secara pasti mengenai siapa dalang di balik penyerangan tersebut. Pihak Sporting Lisbon buka suara terkait insiden ini. 

"Penyerangan ini dilakukan kepada atlet, staf dan juga pelatih. Perlakukan seperti ini bukan sifat dari suporter sepakbola, mereka adalah kriminal," tulis pernyataan resmi klub.

Cristiano Ronaldo Dicoret dari Timnas Portugal Jelang Hadapi Swedia

Salah satu korban dari penyerangan ini adalah bomber Sporting Lisbon, Bas Dost. Dia mengalami luka di bagian kepala. (ase)

Morten Hjulmand

Desas-desus Man Utd Rekrut Morten Hjulmand

Laporan pekan ini menyebutkan bahwa Man Utd mengagumi Hjulmand dan ‘memperhatikan dengan cermat perkembangan pemain’ menjelang tawaran musim panas yang potensial.

img_title
VIVA.co.id
4 April 2024