Foto Pacar Terpajang di Kamar, Ronaldo Tetap Nekat Selingkuh

Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • https://www.francefootball.fr/

VIVA – Cristiano Ronaldo terkenal gonta-ganti pacar sebelum akhirnya jatuh ke pelukan Georgina Rodriguez. Yang paling menyedot perhatian publik adalah saat Ronaldo berhubungan dengan Irina Shayk.

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Akan tetapi, ada cerita mengejutkan di balik hubungannya dengan Irina. Diketahui sekarang ini, ternyata Ronaldo sempat berselingkuh dengan perempuan lain.

Model asal Maroko, Amal Saber, mengaku pernah menjadi teman tidur Ronaldo untuk satu malam. Keduanya ketika itu bertemu di sebuah restoran di Madrid pada 2014.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Amal dikenalkan kepada Ronaldo oleh seorang temannya. Setelah itu keduanya terlibat perbincangan sambil menenggak sampanye hingga sedikit mabuk.

Dari sana, dikatakan Amal, dia terus dirayu oleh Ronaldo. Bahkan, ada sebuah rayuan yang masih diingatnya hingga sekarang.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Kepada The Sun, perempuan berusia 28 tahun itu buka-bukaan. Ronaldo disebutnya telah menggoda dengan cara menjadi pelayan pribadi saat menyantap makanan di restoran.

"Ini cara saya menggoda. Saya tidak suka gadis berambut pirang, tapi saya suka kamu," ujar Amal menirukan rayuan yang diucapkan Ronaldo.

Sepulang dari restoran, pemain berjuluk CR7 tersebut mengajak Amal ke rumahnya. Dia menurut saja, karena saat itu merasa terlalu banyak minum sampanye.

Setiba di rumah, keduanya langsung masuk ke kamar. Di sana terpampang foto Irina dengan ukuran besar, tetapi keduanya tidak peduli.

"Kami pergi ke kamar tidur. Ada televisi besar dan foto Irina Shayk di sebelahnya. Kami sangat mesra dan bersama sampai jam 5 pagi, ketika temannya membawa saya pulang," tutur Amal. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya