Alasan Pirlo Sebut Messi Belum Selevel Maradona

Bintang timnas Argentina, Lionel Messi.
Sumber :
  • Adam Hunger-USA TODAY Sports

VIVA – Legenda Italia, Andrea Pirlo menilai Lionel Messi belum bisa dibandingkan dengan Diego Maradona. Sebab Messi belum pernah juara Piala Dunia.

Momen STY Dilempar Telur Kembali Viral Jelang Indonesia vs Korsel, Warganet: Buktikan Coach

Sukses Messi meraih 5 Ballon d'Or dan berbagai prestasi gemilang di Barcelona belum bisa dibandingkan dengan sukses Maradona saat membawa Argentina juara Piala Dunia 1986.

"Messi selalu dibandingkan dengan Maradona. Tapi dia (Messi) harus bisa juara Piala Dunia dulu," kata Pirlo dilansir Goal, Selasa 12 Juni 2018.

Lionel Messi Absen, Timnas Argentina Bantai Kosta Rika

"Jika tidak bisa juara, maka dia tidak bisa disejajarkan dengan para pemain terbaik," lanjut Pirlo yang sukses membawa Italia juara Piala Dunia 2006.

Itulah sebabnya, Pirlo menilai, Piala Dunia 2018 memiliki arti sangat penting buat Messi dan Argentina. Dan Pirlo menilai, Argentina punya kans juara kali ini.

Berkah Ramadhan untuk Ramadhan Sananta, Jumlah Golnya Lampaui Lionel Messi!

"Sangat penting buat Messi dan Timnas Argentina bisa juara di Piala Dunia 2018 di Rusia. Saya pikir mereka akan tampil bagus di Rusia nanti," katanya.

"Argentina masih memiliki waktu melakukan perbaikan dan menemukan pemain yang tepat untuk Piala Dunia 2018 nanti," lanjut Pirlo.
 

Shin Tae-yong, Pelatih Timnas Indonesia

Media Korsel Sorot Timnas Indonesia: Senjata Paling Berbahaya Mereka Adalah STY

Keberhasilan Shin Tae-yong (STY) mengantarkan Timnas Indonesia lolos ke babak 8 besar Piala Asia U23 tengah menjadi sorotan, bukan hanya di dalam negeri tapi juga di luar

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024