Setelah Balotelli, Sadio Mane Juga Ikutan Olok-olok MU

Winger Liverpool, Sadio Mane
Sumber :
  • Instagram/@liverpoolfc

VIVA – Ternyata bukan cuma Mario Balotelli yang mengejek Manchester United setelah kalah dari Paris Saint-Germain (PSG). Bintang Liverpool asal Senegal, Sadio Mane, juga ikut mengolok-olok armada Setan Merah setelah dipermalukan skuat kaya raya dari Prancis di Old Trafford.

Cristiano Ronaldo Kartu Merah, Al Nassr Dibekuk Al Hilal

Menjamu PSG di Old Trafford dalam laga leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2018/2019, pasukan Ole Gunnar Solskjaer terkapar dihajar armada Les Parisiens 0-2, Rabu 13 Februari 2019 dini hari WIB.

Dalam berita sebelumnya, Balotelli yang merupakan mantan penyerang klub rival sekota MU, Manchester City, mengejek MU yang kalah di Twitter pribadinya. Striker Italia yang kini bermain bersama Olympique Marseille mengunggah sebuah video yang menunjukkan dirinya senang MU menelan kekalahan.

Cristiano Ronaldo Hattrick Lagi, Al Nassr Hancurkan Abha 8-0!

Tak cuma Balotelli, Mane juga ikut mengolok-olok MU. Winger lincah Liverpool ini juga mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Lewat fitur Instagram Story, Mane menunggah dua foto yang menunjukkan dirinya tengah menonton MU di televisi, dan foto tertawa lebar dalam sesi latihan Liverpool.

"Hummm," tulis Mane di video yang diunggahnya di Instagram.

Ada Cristiano Ronaldo, Ini 5 Bintang Sepakbola yang Tidak Memiliki Tato

Unggahan olok-olok winger Liverpool, Sadio Mane, buat Manchester United

Unggahan olok-olok winger Liverpool, Sadio Mane, buat Manchester United

Kekalahan yang ditelan MU memutus rekor tak terkalahkan dalam 10 laga terakhirnya di semua ajang. Tak cuma itu, rekor MU kala berhadapan dengan oposisi dari Prancis di Old Trafford juga patah. Sebab sebelumnya, tak ada satu pun tim dari Prancis yang mampu menjungkalkan The Red Devil di markasnya sendiri.

Selanjutnya, MU akan kembali berhadapan dengan PSG dalam laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2018/2019. MU bakal kembali mendapat ujian berat saat melawat ke Parc des Princes, markas PSG,  Kamis 7 Maret 2019 dini hari WIB.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya