Piatek Tajam Bersama Milan, Kekasihnya Ketiban Untung

Krzysztof Piatek dan kekasihnya Paulina Procyk.
Sumber :
  • www.instagram.com/pjona_9

VIVA – Striker AC Milan, Krzysztof Piatek, saat ini tengah dalam performa terbaik bersama klub barunya tersebut. Didatangkan pada bursa transfer musim dingin 2019, Piatek telah tampil di 8 pertandingan dan mencetak tujuh gol di semua ajang.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Ternyata, bukan hanya Rossoneri yang merasakan dampak kehebatan dari bomber 23 tahun tersebut. Namun, kekasih Piatek, Paulina Procyk, juga ketiban untung dengan performa apik sang pacar.

Dalam beberapa hari terakhir, wanita cantik asal Polandia itu diundang dalam peragaan busana merek ternama yaitu, Armani. Di akun Instagram pribadinya, Procyk, mengunggah fotonya bersama Piatek saat menghadiri peragaan busana di Milan.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Keduanya tampak serasi dengan balutan celana serta jas hitam. "Kemarin malam. Sebuah kesenangan. Terima kasih @armani," tulis Procyk dalam keterangan foto tersebut.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Keberhasilan Piatek meraih sukses di Milan ternyata ikut mendongkrak nama Procyk. Saat ini, jumlah pengikutnya di Instagram meningkat dari 31 ribu saat masih bersama Genoa, sekarang menjadi 63 ribu. Artinya, dalam sebulan terakhir, jumlah pengikut Procyk meningkat dua kali lipat.

Procyk sendiri sangat mendukung karir Piatek yang saat ini tampil tajam di Milan. Dia pun menunjukan rasa bangga dan mengungkapkan rasa cinta terhadap pacarnya pada unggahan foto Piatek ketika sedang memegang kostum Milan.

Namun sayangnya, Procyk tak pernah mengunggah fotonya saat menghadiri laga Milan. Entah dia tak suka dengan sepakbola atau mungkin dia memang belum sempat mengambil foto karena terlalu konsentrasi dengan permainan Piatek.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya