Bongkar Kelakuan Buruk Neymar, Model Brasil Justru Dipersekusi

Model asal Brasil, Najila Trindade
Sumber :
  • instagram.com/najiilatrindadef

VIVA – Langkah berani diambil model asal Brasil, Najila Trindade dengan membongkar kelakukan buruk striker Paris Saint-Germain, Neymar. Dia mengaku diperkosa oleh pemain berusia 27 tahun itu di sebuah kamar hotel, Paris, Prancis beberapa waktu lalu.

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Tak sungkan pula Najila mengunggah video kekerasan yang diterimanya dari Neymar melalui media sosial. Sayangnya, usai tindakan beraninya itu, ibu dari satu anak tersebut justru mendapat dampak negatif.

Najila menceritakan bagaimana dirinya beserta keluarga justru dipersekusi. Privasinya terancam, dan itu membuatnya frustrasi sekali.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

“Saya telah menderita banyak kejahatan. Saya dan keluarga telah dianiaya,” tutur Najila saat berbicara kepada Domingo Espectacular.

Dia memang tidak menyebutkan apakah orang-orang yang melakukan persekusi itu suruhan Neymar. Karena saat ini pun banyak orang yang kontra dengannya karena dianggap cuma mencari sensasi.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

“Mereka datang ke apartemen saya dan telah mencuri banyak barang berharga, termasuk laptop anak saya,” imbuhnya.

Sekarang pun, terutama di media sosial, gosip miring tentang Najila bermunculan. Dia merasa ada orang yang sengaja menciptakan keadaan seperti ini agar kesalahan justru ada pada dirinya.

“Mereka memfitnah saya dan menciptakan hal-hal buruk tentang saya,” kata Najila.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya