Niat Ingin Bantu Tetangga, Pemain Ini Malah Kena Virus Corona

Pemain Vis Pesaro, Andrea Tessiore.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/texio18

VIVA – Niat baik belum tentu berujung baik. Hal ini dialami oleh pemain Vis Pesaro, Andrea Tessiore. Pemain klub Serie C ini justru terjangkit virus Corona COVID-19, usai membantu tetangganya.

COVID-19 di Jakarta Naik Lagi, Total Ada 365 Kasus

Semuanya bermula saat Tessiore menengok tetangganya yang sedang sakit. Pemain pinjaman dari Sampdoria ini baru sadar ternyata sang tetangga mengalami virus Corona, sehingga Tessiore tertular.

Kasus COVID-19 di DKI Jakarta Naik Sejak November 2023

"Tetangga saya, orang yang lanjut usia, sedang sakit. Saya ingin melihat kondisi dia. Setelah dua hari, saya mengalami demam. Saya baru tahu kalau wanita tua itu dirawat di rumah sakit karena virus Corona," kata Tessiore pada Tuttomercatoweb.

Pakar Imbau, Waspadai Pandemi Disease X, Mematikan Dibanding COVID-19

Tessiore menjadi pemain Liga Italia pertama yang terjangkit virus Corona. Setelah itu disusul dua pemain dari Serie A, yakni Daniele Rugani (Juventus) dan Manolo Gabbiadini (Sampdoria).

Virus Corona di Italia sudah sangat mengkhawatirkan. Saat ini, sudah ada 15.113 kasus dan 1.016 di antaranya meninggal dunia. Tessiore memiliki kiat tersendiri agar tak terkena virus ini.

"Mari kita tetap tinggal di rumah. Kami anak-anak muda banyak yang meremehkan ini. Virus datang kepada saya, ini juga bisa datang ke teman saya yang lain," kata Tessiore.

"Mungkin kita tak punya gejala seperti yang lain. Saya ingin memberitahu anak-anak untuk tinggal di rumah, main Playstation, menonton  film, tapi jangan keluar," tegasnya.

Baca juga

Sambil Berendam di Bak Mandi, Istri Nyanyikan Lagu Cinta untuk De Gea

Bomber Persija Putri Ngegym Pakai Sport Bra, Seksi Banget!

Premier League Resmi Dihentikan Sementara

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya