Ronaldinho Juara Turnamen Futsal di Penjara, Hadiahnya Babi Guling

Ronaldinho
Sumber :
  • twitter

VIVA – Masih tentang nasib legenda timnas Brasil, Ronaldinho. Ini soal kegiatannya selama berada dalam tahanan di Paraguay.

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Seperti diberitakan sebelumnya, Ronaldinho, harus mendekam di penjara Paraguay. Dia ditahan polisi Paraguay karena berupaya masuk dengan menggunakan paspor palsu.

Baca: Duh Cantiknya Michela Persico, Pacar Bek Juventus yang Positif Corona

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Cerita bermula kala Ronaldinho dan kakaknya berniat masuk ke Paraguay. Namun, pihak imigrasi Paraguay yang mengenali Ronaldinho, curiga dengan dokumennya. Dalam paspor itu, Ronaldinho disebutkan sebagai warga naturalisasi Paraguay. 

Di sisi lain, pihak imigrasi Paraguay tahu, siapa orang yang dihadapinya. Selanjutnya, pihak imigrasi memanggil polisi dan langsung menggelandang Ronaldinho. Puluhan pertanyaan dicecar polisi.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Ronaldinho dengan tangan diborgol sehabis jalani sidang di pengadilan Paraguay.

Hingga akhirnya, polisi Paraguay mendapat keterangan dari Ronaldinho terkait siapa yang menyediakan identitas palsu untuknya. Adalah pengusaha asal Brasil, Wilmondes Sousa Lira, yang memberikan Ronaldinho dan kakaknya paspor palsu. 

Ada indikasi, eks bintang Barcelona itu menjadi agen kejahatan pencucian uang atau kejahatan finansial lainnya. Saat ini polisi Paraguay sedang mengembangkannya. Pun, pengadilan tinggi Paraguay sedang memeriksa data pajak dari orang-orang yang terlibat dalam kasus ini.

Berada di penjara, Ronaldinho rupanya tidak jauh-jauh dari sepakbola. Dia dikabarkan ikut serta dalam sebuah turnamen sepakbola yang digelar dalam tahanan tersebut.

Sejumlah gambar saat pria yang disapa Roonie itu beraksi di lapangan kini banyak beredar di internet. Ronaldinho terlihat mengikuti pertandingan futsal dengan memakai celana pendek dan kaos tanpa lengan berwarna putih.

Ronaldinho

Di gambar lain tampak dia sedang berkumpul bersama beberapa tahanan sambil memegang piala. Diyakini tim yang dibela Ronaldinho keluar sebagai juara dalam turnamen yang digelar.

Laporan The Sun, dalam turnamen itu mereka menang 11-2, Ronaldinho mencetak 5 gol dan 6 assist. Sedangkan selain mendapatkan piala, timnya juga berhak atas hadiah 16 kilogram daging babi guling. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya