Garang di Lapangan, Icardi Ternyata Lembek di depan Istri Seksi

Mauro Icardi dan Wanda Nara
Sumber :
  • instagram

VIVA – Mauro Icardi dikenal sebagai bomber haus gol. Musim ini saja dalam masa pinjaman di PSG, dia telah berhasil mencetak 12 gol dalam 20 pertandingan.

5 Kasus Perselingkuhan di Dunia Sepakbola, No 4 Paling Menggemparkan

Jelas dia merupakan penyerang yang buas. Icardi ibarat macan kotak penalti, yang siap menerkam ketika berada di muka gawang.

Baca juga: Soal Tusuk Dubur Berondong Ibunya, Neymar Kini Dapat Masalah

Maxi Lopez Move On Usai Istri Direbut Mauro Icardi, Bakal Nikahi Model Seksi Ini

Namun bagaimana sikapnya saat berada di luar lapangan, terutama di depan sang istri, Wanda Nara. Ternyata, pemain yang baru dipermanen statusnya oleh PSG itu sosok yang lembek dan manut.

Wanda sendiri yang mengungkap. Secara gamblang model seksi yang sekarang juga merangkap sabagai agen Icardi itu mengatakan kalau sang suami sangat mudah diatur dalam urusan pekerjaan sebagai pesepakbola.

Skandal Olahraga: 'Goyangan Maut' Diego Maradona dengan Istri Mauro Icardi

Striker pinjaman PSG, Mauro Icardi.

Cotohnya urusan kontrak dengan PSG. Wanda bahkan bekerja menyelesaikan persoalan transfer dari Inter Milan ke PSG tanpa harus bertanya kepada Icardi.

"Kami memainkan peran dengan baik. Dia menjalankan tugasnya, begitu juga saya. Gampang saja menjadi manajer orang seperti Icardi. Saya tidak perlu bilang mengapa ada hal yang tidak bisa dilakukan, karena dia juga suda tahu," kata Wanda.

Mauro Icardi dan Wanda Nara

"Saya tahu semua mimpinya dan ke mana dia mau pergi. Ada banyak hal yang bahkan saya tidak perlu tanyakan kepadanya, sebab saya sudah tahu jawaban dia," bebernya dikutip Football Italia.

Suami istri ini dulunya sempat mengundang sensasi serta kontroversi. Sebelumnya menikah, mereka dianggap sebagai pasangan selingkuh. Gilanya, yang dikhianati adalah Maxi Lopez striker asal Argentina yang tidak lain merupakan rekan setim Icardi ketika di Sampdoria.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya